Begini Loh Cara Top Up ML atau Mobile Legend dari Dunia Games

Begini Loh Cara Top Up ML atau Mobile Legend dari Dunia Games
top up ML Dunia Games (duniagames.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Buat yang hobi bermain game, pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan ML atau Mobile Legend. Untuk memainkannya, kamu perlu melakukan top up diamonds dari Dunia Games.

Apa itu Dunia Games? Jika melihat dari web Dunia Games, web tersebut merupakan salah satu portal berita yang menyediakan info mengenai berbagai games.

Selain itu, di web tersebut, kamu juga bisa melakukan top up secara resmi dan legal. Lalu, kamu juga bisa menemukan berbagai konten streamer yang berada di web tersebut.

Baca Juga:Harga Murah dan Tahan Lama, Tablet Nokia T20 Bisa Jadi Pilihan Untuk Gaming Maupun BekerjaAda Apa Dengan Stasiun Grobogan? Begini Kondisinya Saat Ini

Bagaimana Cara Top Up ML atau Mobile Legend Melalui Dunia Games?

Melansir dari web Dunia Games, ML atau Mobile Legend memberikan fasilitas berupa diamonds yang merupakan fasilitas yang di sediakan untuk membeli skin, item atau hero.

Berbagai item yang tersedia pun, beragam harganya dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Adapun sebelum membelinya, kamu harus melakukan top up terlebih dahulu dengan cara menukar uangmu dalam bentuk uang digital menjadi diamonds.

Berikut caranya agar kamu bisa melalukan top up.

  1. Buka duniagames.co.id
  2. Pilih menu Top Up kemudian pilih Mobile Legends
  3. Langkah selanjutnya masukkan Game ID Mobile Legends milikmu
  4. Setelah menyelesaikan langkah di atas, pilih lah jumlah diamonds yang kamu inginkan. Pada pilihan ini, ada beragam yang bisa kamu pilih. Misalnya saja salah satu yang merupakan penawaran terbatas ada MLBB 170D + Amazon Prime, ada juga pilihan lain selain penawaran terbatas seperti yang di sebutkan di atas
  5. Setelah selesai melakukan langkah di atas, pilih metode pembayaran yang kamu inginkan
  6. Lalu, masukan email untuk histori pembelian dan masukan juga nomor ponselmu untuk melakukan pembayaran menggunakan pulsa
  7. Pilih lah metode pembayaran yang kamu inginkan pada bagian payment
  8. Jika kamu sudah mengonfirmasinya, saldo yang telah kamu gunakan untuk pembayaran akan otomatis terpotong
0 Komentar