Harga Murah dan Tahan Lama, Tablet Nokia T20 Bisa Jadi Pilihan Untuk Gaming Maupun Bekerja

Harga Murah dan Tahan Lama, Tablet Nokia T20 Bisa Jadi Pilihan Untuk Gaming Maupun Bekerja
Tablet Nokia T20 (Nokia Official Store)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain ponsel, Nokia juga mempunyai keluaran tablet. Adapun salah satu tablet tersebut yaitu seri Nokia T20 yang di banderol dengan harga murah.

Penyediaan tablet memang kerap kali di persiapkan bagi orang yang membutuhkannya dengan fungsi untuk bermain game ataupun kebutuhan sekolah maupun bekerja.

Selain bisa lebih memudahkan dalam melakukan fungsi-fungsi tersebut, tablet juga di anggap bisa lebih nyaman dalam mengakses apapun karena layarnya yang lebar.

Baca Juga:Ada Apa Dengan Stasiun Grobogan? Begini Kondisinya Saat IniDaftar Harga Mobil Ayla Bekas 2013-2021, Termurah di Jual Rp50 Jutaan

Spesifikasi Tablet Nokia T20

Berbicara mengenai spesifikasi, tablet ini memang cukup menarik karena mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni di samping harga yang juga masih terjangkau.

Adapun spesifikasi yang tersemat antara lain prosesor yang menggunakan Unisoc T610 Octa-core dengan sistem operasi menggunakan Android 11.

Menurut klaim yang di lansir dari Nokia.com, tablet ini juga memberikan peningkatan dalam sistem operasi selama 2 tahun dengan peningkatan keamanan selama 3 tahun.

Diciptakan dengan ukuran bodi sebesar 247,6 x 157,5 x 7,8 mm yang memiliki bobot sebesar 465 gram.

Layar di buat dengan ukuran 10.4 inci yang beresolusi 1200 x 2000 piksel dengan 5:3 sebagai perbandingan rasionya.

Memiliki tipe layar IPS LCD 400 nits dan kerapatan piksel 224 ppi yang menghasilkan kualitas gambar menjadi lebih tajam.

Tak lupa kamera depan juga turut berada di bagian layar yaitu dengan ukuran 5 MP. Untuk menunjang bagian belakangnya, pun tersemat kamera yang berukuran 8 MP.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi HP Terbaru Nokia Android 2018HP Nokia Slide 6500, Tawarkan Spek Menarik dengan Harga Murah

Mengambil gambar pun tidak perlu khawatir takut gelap karena telah memiliki LED flash yang di sematkan pada tablet Nokia T20.

Penyimpanan dokume atau file juga tidak perlu khawatir takut kepenuhan karena memori RAM cukup besar yaitu 3GB/4GB dengan memori internal sebesar 32GB/64GB dengan perpanjangan microSD hingga 512GB.

Sementara untuk fitur lainnya, tablet Nokia T20 mempunyai Bluetooth, sensor accelerometer, ambient light sensor, hall sensor, baterai yang berkapasitas 8200 mAh, pengisian cepat 15W, audio loudspeaker, FM radio, USB.

Untuk harga tablet Nokia T20 yang di update hari ini pada official storenya yaitu kisaran Rp2,8 jutaan.

0 Komentar