Puluhan Pegawai Setda Terlambat Masuk Kerja

0 Komentar

Puluhan pegawai Setda Kota Cirebon, terlambat masuk kerja dan tidak sempat mengikuti apel pagi. Pasca cuti lebaran, pegawai yang terlambat, harus menunggu di parkiran kendaraan sekitar Balai Kota Cirebon.

Pasca cuti atau libur lebaran tahun 2023, apartur sipil negara, ASN, maupun non ASN, di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, kembali masuk bekerja pada Rabu pagi, 26 April 2023. Namun tidak sedikit pegawai yang tidak diperkenankan masuk dulu oleh petugas security, karena terlambat.

Terlihat ada puluhan pegawai yang datang pukul 7.30 lebih, dan harus menunggu di parkiran kendaraan di sekitar Balai Kota Cirebon. Pasalnya, Sekda Kota Cirebon dan jajaran pegawai ASN lainnya sudah melakukan apel pagi.

Baca Juga:Polresta Cirebon Alihkan Arus Kendaraan Ke Arah SumberPasca Lebaran Banyak Yang Melangsungkan Pernikahan  

Salah seorang pegawai Setda mengaku, mengalami keterlmbatan hingga tak bisa ikut apel pagi meskipun berangkat dari rumah sekitar jam 7 pagi. Salah satu faktornya karena kondisi arus lalu lintas dari Kedawung padat.

Setelah apel pagi selesai dilaksanakan, baru para pegawai yang menunggu di parkiran di perbolehkan masuk untuk melaksanakan aktifitas, sesuai tugasnya.

0 Komentar