Puncak Arus Balik Mulai Terasa

0 Komentar

Selasa malam diprediksi akan menjadi puncak arus balik lebaran 2023. Pasalnya, sejak Senin kemarin volume kendaraan semakin mengalami lonjakan.

Arus balik lebaran 2023 diprediksi akan terjadi pada Selasa malam, pasalnya sejak Senin kemarin volume kendaraan dari arah Jawa Tengah terus mengalami peningkatan. Kepolisian sudah melakukan berbagai langkah strategis untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan yang menjebak kan lalu lintas stak.

Selain menyebar personel di banyak titik sepanjang jalur pantura, kepolisian juga menonaktifkan lampu merah disejumlah titik agar lalu lintas kendaraan terus mengalir dan tidak tersendat. Salah satu titik kepadatan lalu lintas terjadi di wilayah Plered dan Kedawung, terlebih banyak wisatawan yang berkunjung ke pusat wisata kuliner.

Baca Juga:PO Bus Terapkan Harga Khusus LebaranPemudik Mulai Kembali Ke Perantauan

Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman juga memastikan arus lalu lintas aman dan lancar di kedua jalur. Terlebih jalur menuju Jawa Tengah juga mengalami peningkatan volume kendaraan akibat pemberlakuan one way.

Sementara, pihak kepolisian memprediksi selasa malam nanti akan menjadi puncak arus balik lebaran 2023. Terlebih banyak industri maupun perkantoran yang akan mulai beroperasi tanggal 26 April besok.

Dilain sisi, untuk pemberlakuan lalu lintas satu arah atau one way masih akan terus dipantau. Dan menunggu instruksi dari Korlantas Polri terkait dengan pemberhentian maupun memperpanjang one way.

0 Komentar