One Way Masih Diberlakukan Pada H+5 Lebaran

0 Komentar

Memasuki lima hari pasca lebaran, ribuan kendaraan dari Jawa menuju Jakarta, ramai melintasi ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Arus yang didominasi roda empat pribadi, terpantau ramai lancar dengan kecepatan 90 kilometer perjam. Tercatat, lebih dari 20 ribu kendaraan melintas sejak dinihari tadi.

Iring-iringan kendaraan ini mengalir tak terputus di ruas Tol Palimanan-Kanci, tepatnya di kilometer 208, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Kendaraan pribadi berplat Jabodetabek mendominasi arus dari Jawa menuju Jakarta pada hari kelima pasca lebaran.

Kendaraan terpantau ramai lancar, dengan kecepatan 90 kilometer perjam. Sistem satu arah bahkan diperpanjang hingga hari Kamis ini. Hal itu lantaran masih tingginya arus kendaraan pemudik balik.

Baca Juga:Jalur Pantura Padat Akibat One WayOne Way Akibatkan Kendaraan Mengular Di Arteri 

Tercatat, sejak dini hari tadi lebih dari 20 ribu kendaraan melintasi tol mengarah ke ibukota dan sekitarnya, dan terus membludak hingga Kamis sore.

Sementara, pada gelombang pertama arus balik kemarin atau H+2 lebaran, ada lebih dari 85 ribu kendaraan melintas. Diprediksi, gelombang arus balik masih akan terus terjadi hingga akhir pekan mendatang.

0 Komentar