One Way Akibatkan Kendaraan Mengular Di Arteri 

0 Komentar

Kepadatan kendaraan masih terjadi di ruas arteri pantura Kabupaten Cirebon akibat pemberlakuan sistem satu arus one way.

Kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, masih terlihat memadati ruas jalan arteri pantura Kabupaten Cirebon. Kepadatan lalu lintas ini dipicu oleh masih berlakunya sistem satu arus one way di ruas jalan tol saat arus balik lebaran.

Kemacetan pun terjadi mulai arah Palimanan, Plumbon, Plered, hingga Kedawung Kabupaten Cirebon. Kendaraan besar sepeti bus dan mobil pribadi, mengular panjang di H+5 lebaran Idul Fitri.

Baca Juga:Luthfi Sindir Sekda Dalam Rapat Paripurna LKPJ Bupati Imbas One Way, Jalur Pantura Kota Citebon Padat 2 Arah

Pihak kepolisian pun masih bersiaga dalam memantau situasi arus lalu lintas, agar tidak terjadi stak dan kemacetan parah. Sedangkan, hingga sore tadi kendaraan dari arah Jakarta yang dialihkan menuju arteri melaju dengan kecepatan rendah sekitar 20 kilometer per jam.

Sementara, kepadatan lalu lintas juga diakibatkan oleh masih banyaknya masyarakat lokal yang beraktivitas, dan menyumbang kemacetan kendaraan. Di lain sisi, waktu tempuh kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah pun menjadi lebih panjang akibat tersendat di sejumlah titik termasuk di ruas jalan dalam Kota Cirebon.

0 Komentar