Yuk Liburan ke Soko Langit Wonogiri yang Punya Kolam Renang Anti-mainstream!

Yuk Liburan ke Soko Langit Wonogiri yang Punya Kolam Renang Anti-mainstream!
Foto : topwisata.info
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Soko Langit tempat wisata di Wonogiri dengan pemandangan alam yang indah menyediakan fasilitas wisata yang sangat baik.

Tidak mengherankan jika selalu ramai, terutama pada akhir pekan dan hari libur.

Soko Langit terletak di dekat Desa Conto, tempat wisata yang di kenal dengan nama Cinta Conto.

Baca Juga:Catat! Ini Wisata Glamping Majalengka yang Terkenal Hingga MancanegaraPantesan Murah! Segini Harga Nokia Edge 5G 2022 yang Lagi Viral!

Desa Wisata Conto telah mengumpulkan beberapa penghargaan dalam berbagai disiplin ilmu.

Kemarin, salah satunya di nobatkan sebagai Desa Wisata Terbaik di Jawa Tengah Tahun 2022.

Desa Conto memiliki beberapa tempat wisata antara lain Goa Resi, Hutan Pinus, dan Wisata Soko Langit itu sendiri.

Keunggulan desa wisata ini adalah potensi alamnya yang sangat menakjubkan; Penempatannya di lereng Gunung Lawu menonjolkan kesejukan alamnya.

Berikut ini adalah gambaran wisata Soko Langit yang mungkin bisa di jadikan referensi untuk perjalanan keluarga akhir pekan ini atau saat liburan.

Wisata Soko Langit buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap hari. Wisata Soko Langit berada di ketinggian 1.000 meter yaitu di puncak Bukit Soko Langit.

Tiket masuk di Soko Langit adalah Rp 10.000 pada hari kerja dan akhir pekan.

Pengunjung yang ingin menaiki flying fox bisa melakukannya dengan membayar Rp 10.000. Lalu ada standar lain yang harus di penuhi oleh tamu yang ingin berkemah.

Baca Juga:Yuk Ajak Keluarga Berlibur ke 3 Glamping Purwokerto, Dijamin Seru!Masih Bergaya! Ayla Bekas 2013 Memang Kereenn!

Menurut Instagram @soko_langit, pada Rabu (27/7/2022), biaya untuk tamu yang ingin berkemah adalah Rp 60.000 per orang, dengan minimal empat orang dalam satu rombongan.

Jika ada kurang dari empat orang di pesta Anda, Anda harus membayar jumlah minimal.

Salah satu daya tarik wisata ini yaitu Kolam renang Soko Langit.Kolam renang Soko Langit terbagi menjadi dua bagian yaitu kolam anak dengan kedalaman sekitar 50 cm

dan kolam dewasa dengan kedalaman sekitar 100 cm. Kolam dewasa tampaknya lebih besar dari kolam anak-anak.

Kolam renang di Wisata Soko Langit ini sedikit berbeda dengan tempat berenang lainnya karena memiliki pemandangan yang langsung menghadap pegunungan dan perbukitan yang hijau dan asri.

Untuk berenang di kolam renang anti mainstream ini, Anda harus membayar biaya tambahan sebesar Rp. 8.000,- setiap orang.

Itulah informasi mengenai wisata Soko Langit Wonogiri yang cocok sebagai tujuan liburan kalian.***

0 Komentar