HP Oppo A53, Ramah Kantong Baterai Gak Bakal Bolong Seharian

Harga Oppo A53
Harga Oppo A53 Foto: Oppo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV ā€“ Punya budget pas-pasan tapi pengen dapet hp Oppo A53 yang batrenya super gede. Bisa, ko.

Hp Oppo A53 sejak rilis pertamanya di dua tahun lalu, di banderol harga 2,5 jutaan. Di tahun ini kemungkinan sudah turun di harga 2 jutaan, bahkan di bawah 2 juta.

Lalu, apa saja si spesifikasi yang tersemat di ponsel sampai sebegitu murahnya.

Baca Juga:5 Daftar Hp Oppo Terbaru di Tahun 2023, Jangan Sampai Kelewatan!Bukan Mobil ‘Penculik’ Lo, Ya, Inilah Suzuki Jimny Sierra yang Gagah dan Cocok di Berbagai Tipe Jalan!

Spesifikasi HP Oppo A53

Rilis di 2020 lalu, hp ini masih amat sangat rekomended buat kamu yang punya budget 2 jutaan.

Kenapa tidak? Pasalnya, dengan harga segitu kamu sudah mendapat spek yang handal di kelas entry-level ini.

Berbekal prosesor Qulacomm Snapdragon 460, ponsel ini lumayan lancar untuk urusan game sedang-berat. Di bantu dengan refresh rate 90Hz tentu sangat mendukung.

Lumayan bagus, untuk ukuran hp 2 jutaan yang sudah memiliki refresh rate segitu, bahkan seri di atasnya malah masih ada yang memakai refresh rate sebesar 60Hz saja.

Untuk urusan RAM dan memori terbilang cukup, bahkan sudah tersedia dalam dua pilihan, 4/64 GB dan 6/128GB.

Baterainya mantap, super gede 5000 mAh dan sudah bisa fast charging sebesar 18W, oiya hp ini juga sudah tipe-C, ya.

Lagi-lagi, untuk hp 2 jutaan ini sangat rekomended, selain spek tadi, ponsel ini juga sudah mendukung fitur stereo audio. Jadi makin gurih mendengarkan dan nonton film di sini, meski ya terbilang stereo yang standar.

Baca Juga:Glamping Temanggung; Camp Mewah Harga Ramah Gak Bikin Kantong Gerah!Menginap Tenang dan Suasana Asik, Ini Info Villa Guci yang Lagi Hits!

Sayangnya, untuk kelas oppo yang konon amat sangat memperhatikan kamera, di sini tidak terlalu ada yang waw.

Kameranya tergolong standar untuk harga 2 jutaan, yakni 13 Mp (wide), 2 MP (ultrawide) dan 2 MP (depth). Di bagian depan kameranya sebesar 16 MP (wide).

Tersedia dalam 3 varian warna; electric black, fancy blue, dan mint cream. hp oppo a53 cukup dan bahkan sangat rekomended buat kamu yang hanya punya budget 2 jutaan. Segera miliki!

0 Komentar