HP Idaman Anak Muda Nokia X6, Harga Murah, Spesifikasi Canggih

Nokia X6 harga
Nokia X6 Harga. Foto : gizmologi.id
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Anggota baru seri X Nokia baru saja di rilis di China. Nokia X6 adalah anggota pertama dari seri ini yang di hadirkan oleh HMD Global. Smartphone ini memiliki banyak fitur yang sedang tren saat ini.

Pertama, Nokia X6 mencoba mengesankan calon pelanggan dengan bodi premiumnya.

Smartphone ini memilih material kelas menengah dan 95% di apisi kaca dan bodi logam di bagian samping.

Ukuran layar Nokia X6 adalah 5,8 inci FHD+ (1080 x 2280 piksel) dan rasio aspek 19:9, dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 di atasnya, gsmarena.com menulis dan menerjemahkan dari versi asli China.

Baca Juga:Harga iPhone 16 Pro Max dan Spesifikasi yang Di Incar Kalangan Anak MudaPesona Waduk Gajah Mungkur Wonogiri yang Jadi Spot Favorit Anak Muda, Berikut Harga Tiket Masuknya

Untuk mempercantik tampilan secara keseluruhan, Nokia X6 juga menambahkan “wajah” seperti iPhone X.

Nokia X6 adalah smartphone Nokia pertama dengan bezel di bagian atas layar.

Pengguna dapat mengabadikan momen tersebut secara maksimal dengan kamera depan 16MP yang kuat dengan aperture f/2.0.

Dan kemampuan untuk membuka kunci dengan wajah pengguna. Sensor sidik jari biasa juga terletak di bagian belakang ponsel.

Di bagian belakang, Nokia X6 menawarkan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari unit 16 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan sensor monokrom 5 megapiksel dengan lensa f/2.2.

Seluruh kamera di dukung dengan beberapa trik kecerdasan buatan, seperti latar belakang, pengenalan wajah, ekspresi dinamis, dan filter.

Spesifikasi Nokia X6

Di kemas dengan chipset Snapdragon 636 yang di pasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB atau RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Baca Juga:Wisata Indah dan Murah Dekat Stasiun WonogiriMobil Sultan Muda! Honda Freed Baru, Interior Mewah dan Sporty, Spesifikasi Canggih, Harga 1 M

Slot hybrid melengkapi ponsel ini, di mana pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD jika ingin melepas kartu SIM kedua.

Milenial yang semuanya ingin terhubung ke smartphone mereka akan menemukan bahwa menggunakan X6 adalah hal yang baik dalam hal masa pakai baterai, sehingga mereka tidak perlu sering mengisi daya.

Baterai X6 memiliki kapasitas 3.069 mAh dan di lengkapi fungsi fast charging dengan koneksi USB-C hingga kecepatan Quick Charge 3.0.

Sistem operasinya juga versi terbaru yaitu Android 8.1 Oreo dan memudahkan pengguna untuk mendapatkan update Android P.

Nokia X6 akan tersedia mulai 21 Mei 2018 atau empat lagi di Tiongkok dengan harga Rp 2,8 juta untuk versi 4GB/32GB.

Kemudian sekitar Rp 3,3 juta untuk versi yang di perkenalkan 4GB/64GB – GB dan sekitar Rp 3,7 juta.

Pilihan warnanya biru, hitam dan silver. Saat ini X6 hanya tersedia di China dan belum di ketahui kapan akan mulai di ual di negara lain termasuk Indonesia. 

0 Komentar