Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya

0 Komentar

Warga Desa Curug RT 3 RW 2 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, digemparkan dengan penemuan jenazah seorang ibu yang diketahui bernama Subi binti Tarban (77). Dari keterangan sejumlah saksi, korban diduga digorok oleh anak kandungnya Akhmad Fauzi (45) yang mengalami gangguan jiwa sejak 2002 silam.

Korban Subi lalu dibungkus dengan karung dan dikubur dipekarangan belakang rumah. Sumadi (salah seorang saksi mengatakan, kejadian bermula saat anak korban yang lain Siti Rohyati (53) yang tinggal tak jauh dari rumah korban, hendak memberikan makanan kepada ibunya Kamis siang.

Namun saat dicari ibunya tak kunjung ditemukan. Korban justru bertemu dengan pelaku yang tak lain adalah adiknya. Siti lalu meminta tolong kepada Sumadi untuk mencari ibunya. Sumadi kaget ketika melihat gundukan tanah di belakang rumah, setelah digali ternyata terdapat jasad korban yang terbungkus karung plastik.

Baca Juga:Villa Guci Tegal Yang Keren Dan Indah !!Oknum Polisi Divonis 20 Tahun

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke polisi. Polisi yang melakukan olah TKP menyita sejumlah barang bukti yakni sebilah golok, cangkul dan pakaian korban. Polisi juga langsung mengamankan pelaku. Polisi sendiri belum memberikan keterangan. Jasad korban kemudian dibawa ruang pemulasaran jenazah RSUD Soesilo Slawi guna menjalani otopsi.

0 Komentar