5 Ribu Lebih Pemudik Tiba dan Berangkat Lagi Melalui Terminal Bus 

0 Komentar

Sebanyak 5.500 lebih, pemudik tiba dan kembali berangkat melalui terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon. Hal itu ada peningkatan hingga seratus persen lebih dibandingkan tahun sebelumnya.

Pihak terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon, mencatat selama arus mudik hingga arus balik lebaran tahun 2023 ini, masyarakat atau pemudik yang menggunakan layanan bus ada peningkatan.

Dari data yang ada, hingga Jumat siang, pemudik yang tiba dan kembali berangkat sudah tercatat mencapai 5.500 orang lebih.

Baca Juga:Honda Freed 2010 Makin MenggodaHarga Nokia X Dual SIM Android

Sehingga dari data tersebut ada peningkatan sampai seratus persen lebih dibandingkan tahun sebelumnya. Sebagian besar, penumpang yang mudik dan balik menggunakan bus di terminal Harjamukti memiliki tujuan ke daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Terutama yang mondok atau pesantren di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Di momen arus balik lebaran ini, sebagian PO bus memberlakukan penyesuaian besaran tarif atau tiket. Yang ada kenaikan sekitar 20 persen hingga lebih, dari tarif normal tergantung tujuan dan tipe bus yang di tumpangi pemudik.

0 Komentar