Di Nokia X Ada Whatsapp? Jangan Salah Guys, Begini Cara Update Whatsapp di Nokia X

Update Whatsapp di Nokia X/Jagat Review
Update Whatsapp di Nokia X/Jagat Review
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang zaman sekarang masih menggunakan ponsel Nokia X untuk kegiatan sehari-harinya?

Jika kamu masih menggunakan ponsel tersebut, apakah kamu sudah mengetahui cara update Whatsapp di Nokia X?

Meski ponsel ini merupakan keluaran tahun 2014, namun ternyata ponsel ini masih bisa berfungsi untuk mengirim pesan Whatsapp loh gengs.

Baca Juga:Berwisata ke Pantai Anyer? 5 Hotel Anyer Termewah Ini Recommended Banget Buat KamuBURUAN KE SINI GAN!! 5 Deretan Pantai Anyer Banten Paling Hits dan Instagramable Buat Kamu

Namun, kamu ponsel tersebut merupakan ponsel jadul, kamu harus segera update Whatsapp di Nokia X ini ya gengs.

Tapi sebelum kita membahas mengenai cara update Whatsapp di Nokia X, kita akan membahas mengenai spesifikasi dan harga dari ponsel ini terlebih dahulu.

Yuk dari pada berlama-lama, langsung saja kita ulas hal-hal penting yang perlu kamu ketahui mengenai ponsel yang satu ini.

Harga dan Spesifikasi Nokia X

Pada awal kemunculannya, ponsel ini terbilang ponsel yang lumayan canggih pada masanya. Karena pada saat itu, merupakan awal kemunculan ponsel android berlayar sentuh. Penampilannya yang trendy juga tema layar yang lebih berwarna membuat handphone ini tampil mewah dan seperti handphone mahal. Di awal rilisnya pada 12 April 2014, ponsel ini di banderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Spesifikasi Nokia X

  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • HSDPA 900 / 2100
  • Layar LCD 4.0 inci 480 x 800 pixel (~233 ppi)
  • Nokia X Platform 1.0 (Android 4.1 Jelly Bean)
  • Prosesor Dual-core 1 GHz Cortex A5 Qualcomm Snapdragon S4 Play
  • GPU Adreno 203
  • RAM 512MB
  • Memori Internal 4 GB
  • Kamera belakang 3.15MP (2048 x 1536 piksel) fokus tetap
  • Baterai 1500 mAh

Cara Update Whatsapp di Nokia X

Cek versi Whatsapp Messengermu

Yang pertama kamu bisa buka aplikasi WA, klik menu option (pojok kanan atas WA, yang berlogo titik tiga). Kemudian pilih Setting (Setelan), lalu pilih About and help (Tentang dan bantuan), pilih About (Tentang). Kemudian akan tampil versi dari WA anda sekarang. Catat versi WA anda.

Download Whatsapp Messenger APK yang paling baru

Kemudian, setelah melakukan langkah pertama, langkah selanjutnya adalah buka browser anda (bisa dari laptop maupun hp), lalu ketikkan keyword “Download com.whatsapp.apk”. Kemudian buka salah satu situs penyedia download APK whatsapp, misalnya seperti gambar berikut.

Install Whatsapp Messenger APK yang paling baru

Kemudian, buka file APK yang tadi sudah di download, lalu hanya klik next-next saja mengikuti instruksinya. Dan Whatsapp Messenger pada hp Nokia XL anda pun telah terupdate.

Baca Juga:Isi Liburanmu Dengan Menginap di 5 Villa Anyer Ternyaman dan Antimainstream Ini, BOOKING SEKARANG JUGA!Punya Gaya Retro dan Minimalis, Anyer Cottage Hotel Bisa Jadi Tempat Singgah Ternyaman Buat Kamu

Nah itu semua merupakan penjelasan lengkap mengenai Hp Nokia X, mulai dari harga, spesifikasi hingga cara update whatssap versi terbarunya. Semoga artikel ini bisa membantumu untuk menemukan informasi-infomrasi terkain Nokia X ini ya Guys.

0 Komentar