Berwisata ke Pantai Anyer? 5 Hotel Anyer Termewah Ini Recommended Banget Buat Kamu

Hotel Mewah di Anyer/tiket.com
Hotel Mewah di Anyer/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang liburan kali ini mau berwisata ke Pantai Anyer? Jangan lupa booking Hotel Anyer dari sekarang ya.

Karena kalau kamu tidak buru-buru booking dari sekarang, bisa jadi nanti kamu tak kebagian kamar yang masih kosong.

Biasanya saat memasuki masa libur panjang tiba, okupansi Hotel Anyer selalu melonjak bebepa persen dari hari biasanya.

Baca Juga:BURUAN KE SINI GAN!! 5 Deretan Pantai Anyer Banten Paling Hits dan Instagramable Buat KamuIsi Liburanmu Dengan Menginap di 5 Villa Anyer Ternyaman dan Antimainstream Ini, BOOKING SEKARANG JUGA!

Oleh karena itu, semua hal bisa di persiapkan sejak jauh-jauh hari. Jangan sampai rencana liburanmu kacau karena kurang persiapan.

Perlu kamu ketahui, Anyer sendiri adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Indonesia. 

Nah, jika kamu berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mengajak keluarga tercintamu yaa. Supaya liburanmu makin seru dan menyenangkan.

Tapi sebelum membookingnya, artikel ini akan memberikan beberapa review terkait beberapa Hotel Anyer yang ada di bawah ini.

5 Hotel Anyer Termewah yang Recommended Banget Buat Kamu

1. Novus Jiva Anyer Resort Villa and Spa

Yang pertama, kita akan membahas mengenai penginapan mewah yang berbintang 4, yaitu Novus Jiva Anyer Resort Villa and Spa. Lokasinya berada di Jalan Raya Anyer-Sirih Pasauran, Cinangka, Serang, Banten, 42167 Anyer, Indonesia. Harga permalam dari hotel tersebut yakni Rp 1.193.038.

Novus Jiva Anyer Resort Villa and Spa/tiket.com

Novus Jiva Anyer Resort Villa and Spa menawarkan tempat liburan yang cantik dan mewah dengan fasilitas kolam renang outdoor, spa dan WiFi gratis di seluruh area resor. Berada di seberang jalan Pantai Anyer di Serang, Anyer Lighthouse yang ikonik hanya berselang 30 menit berkendara dari resor.

2. Mambruk Hotel and Convention

Selanjutnya, kita akan masih membahas mengenai hotel berbintang 4, namun berada di lokasi yang berbeda. Hotel tersebut adalah Mambruk Hotel and Convention, tempatnya berada di Jl Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng Anyer Kidul Serang. Harga permalam hotel ini yaitu Rp 614.385.

Mambruk Hotel and Convention/tiket.com

Baca Juga:Punya Gaya Retro dan Minimalis, Anyer Cottage Hotel Bisa Jadi Tempat Singgah Ternyaman Buat Kamu3 Rekomendasi Tempat Glamping Garut yang Nyaman Banget Juga Fotoable

Kamar ber-AC yang nyaman dan memiliki nuansa modern kontemporer ini menyambut tamu dengan TV layar datar, dapur kecil dan lemari es. Kamar mandi dalam tersedia dan di lengkapi dengan shower, handuk dan peralatan mandi gratis. Tamu yang menginap di Mambruk Hotel Anyer dapat menikmati sarapan buffet setiap harinya di restoran yang tersedia.

3. ASTON Anyer Beach Hotel

Kemudian, ada hotel berbintang 4 yang sudah memiliki cabang hampir di setiap daerah, yaitu Hotel Aston. Lokasi ASTON Anyer Beach Hotel berada di Jl. Raya Karang Bolong No.KM.139, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Serang, Banten. Harga permalam di hotel ini adalah Rp 840.014.

ASTON Anyer Beach Hotel/tiket.com

Menyediakan akses langsung ke Pantai Anyer di Serang, Aston Anyer Beach Hotel menawarkan penginapan yang nyaman dan modern, serta kolam renang outdoor dengan pemandangan laut yang indah. WiFi gratis juga dapat di akses di seluruh area hotel. Mercusuar Anyer yang merupakan ikon Kota Anyer dapat di tempuh dengan berkendara selama 5 menit.

4. Sanghyang Indah Spa Resort

Berikutnya, kita akan membahas hotel nyaman yang worth it buat kamu, yaitu Sanghyang Indah Spa Resort. Lokasinya berada di Jl. Raya Sirih KM. 128, Cikoneng, Anyar, Serang, Banten 42166, Indonesia. Untuk harga permalam dari hotel ini sendiri yakni Rp 1.283.040.

Sanghyang Indah Spa Resort/tiket.com

Setiap kamar di hotel ini menggunakan AC serta memiliki kamar mandi dalam yang di lengkapi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi. Setiap kamar juga menggunakan desain klasik yang di lengkapi dengan lemari pakaian, TV kabel layar datar, brankas dan pemandangan yang mengarah ke taman atau kolam renang. 

5. Marbella Hotel Convention & Spa, Anyer

Dan rekomendasi yang terakhir dari artikel ini jatuh kepada Marbella Hotel Convention & Spa, Anyer. Lokasinya berada di Jl. Raya Karang Bolong K. 135, Desa Bandulu, Anyer. Jika kamu ingin menginap di hotel tersebut, maka kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 397.069.

Marbella Hotel Convention & Spa, Anyer/tiket.com

Setiap kamar di Marbella Hotel Convention & Spa, Anyer memiliki pendingin ruangan serta di lengkapi dengan lemari dan kamar mandi dalam yang berisi shower dan perlengkapan mandi gratis. Setiap kamar juga bernuansa modis dan modern dan menampilkan pemandangan kota atau laut dan kolam renang serta di lengkapi dengan televisi layar datar dengan saluran kabel dan brankas.

0 Komentar