Inilah Aplikasi Android Nokia X Pengganti Playstore

Inilah Aplikasi Android Nokia X Pengganti Playstore
Sumberr : Aptoide
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Bestie Radar Cirebon! Jika kamu mempunyai HP Nokia X. Ini dia aplikasi Android Nokia X buat kamu install. Simak terus yah bestie…

Nokia X, Nokia XL dan versi terbarunya, Nokia X2 dapat memenuhi kebutuhan seseorang yang menginginkan perangkat Android dengan cita rasa Windows Phone. Namun, kelebihan dari ketiga perangkat besutan Nokia tersebut juga tersembunyi di balik kekurangannya.

Sebut saja salah satu kekurangan yang paling menonjol dari ketiga perangkat seri Nokia X, yaitu kurangnya Google Play Store untuk mengunduh aplikasi tambahan. Nah, meski Nokia sendiri sudah menyiapkan pengganti Nokia Store, namun masih kalah dengan Google Play Store yang menawarkan aplikasi jauh lebih kaya.

Baca Juga:Penginapan di Pantai Anyer RekomendedPantai di Anyer Lagi Hits Banget

Oleh karena itu, Anda dapat mengatasi keterbatasan Nokia Store dan kurangnya “persediaan” aplikasi dengan menggunakan app store pihak ketiga. Tentunya, fitur app store pihak ketiga ini menggantikan peran Google Play Store yang hilang dari seri Nokia X dan tentunya sangat berguna bagi siapa saja yang ingin menginstal aplikasi Android favoritnya yang tidak tersedia di Nokia. Toko adalah

Faktanya, perangkat Nokia X, Nokia XL, dan Nokia X2 memiliki banyak toko pihak ketiga, tetapi hanya sedikit yang cukup bagus. Tentunya untuk hal ini, ikeni.net menyusun daftar 4 app store terbaik pengganti Play Store sebagai berikut. 

1Mobile Market

Pada 1Mobile Market, anda akan ditawarkan berkisar kurang lebih 800.000 mencakup aplikasi dan game. Menariknya semua aplikasi yang disediakan itu bersifat gratis.

SlideMe Market

SlideMe menawarkan aplikasi gratis dan berbayar. Jika Anda memutuskan untuk mengunduh aplikasi berbayar, Anda dapat menggunakan Paypal sebagai metode pembayaran. 

Mobango

Mobango adalah bursa aplikasi bisa dibilang nomor satu yang banyak menawarkan beragam aplikasi, game dan video gratis.

Aptoide

Aptoide juga berfungsi sebagai toko aplikasi tempat Anda dapat menemukan berbagai aplikasi Android yang dikirimkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Menarik karena Aptoide adalah program open source. Jadi jika Anda seorang pengembang, Anda juga dapat mengunggah aplikasi Android Anda sendiri untuk diunduh orang lain. 

Itu dia rekomendasi aplikasi android nokia x pengganti Playstore.

0 Komentar