Mau Baca Manga One Piece Legal? Kunjungi Laman Berikut Ini!

Manga One Piece
Manga One Piece
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Gomu gomu Noooooo!! Seketika tubuhnya akan melentur dan memanjang. Itulah salah jurus dari seorang bajak laut bernama Luffy dari serial manga One Piece.

Kamu yang sudah lama jadi penggemar Mugiwara no Luffy, tentu tahu dong akan manga One Piece yang begitu epik ini.

Kisahnya di gambarkan begitu dinamis dan berjalan secara perlahan – lahan. Ada alur perkembangan karakter di dalam ceritanya.

Baca Juga:One Piece; Serial Anime Bajak Laut Paling Favorit, Legend dan Rekomended!Download Anime One Piece Sub Indo, Di Sini Tempatnya!

Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa One Piece banyak di gemari. Karena setiap tokohnya berproses dalam tiap ceritanya.

Dari awal Luffy yang hanya sendirian saat mengarungi lautan, kini sudah memiliki sebuah kru yang setia kawan dan juga sebuah kapal yang kuat.

Selain itu, Luffy juga memiliki aliansi yang luar biasa banyak. Hal ini terjadi pasca peristiwa yang terjadi di Dressrosa saat melawan Don Quixote Doflamingo.

Di mana Luffy dan kru straw hat pirate saat itu berhasil membebaskan seluruh tawanan yang bertahun – tahun tersembunyi di balik kegelapan Dressrosa.

Status Kisah One Piece

Hinggi kini, manga One Piece masih berstatus on going, yang artinya masih belum menemukan titik tamat episodenya.

Meski begitu, kabarnya ada dua orang yang mengetahui akhir dari One Piece, yakni sang maestro itu sendiri Eichiiro Oda dan seorang anak yang diberitahu Oda, karena kondisi kesehatannya.

Manga One Piece, sudah beredar sejak tahun 90 – an, tepatnya sudah sejak 1997 yang waktu itu di muat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha.

Baca Juga:Wisata Sejarah Cirebon; Bernilai Historis dan Punya Spot Foto InstagramableDaftar Wisata Kabupaten Cirebon yang Bikin Kamu Kangen Sesuatu

Kemudian rilis versi animasinya di tahun 1998, lalu tak lama di tahun berikutnya 1999 di rilis versi anime nya yang di garap TOEI Animation.

Luffy, tokoh utama di dalam serial anime ini merupakan seorang bocah laki-laki yang dahulu hidup di East Blue.

Saat itu kurang lebih usianya sekitar tujuh tahun dan dia bertemu dan berteman dengan kru bajak laut yang di pimpin Shanks.

Shanks atau lebih di kenal Shanks berambut merah, atau Akagami no Shanks, adalah kapten dari kru bajak laut rambut merah.

Bahkan, keinginan Luffy untuk berlayar di lautan juga karena terinspirasi oleh Shanks.

Hingga akhirnya Luffy pun menjadi seorang bajak laut bersama kru nya, dan telah mendapat gelar Yonkou di chapter terbarunya setelah arc Wano.

Laman Resmi Manga One Piece

Untuk bisa membaca manga ini secara legal, sebetulnya hanya ada satu yakni dari laman resmi shueisha itu sendiri.

Di laman tersebut, selain One Piece juga terdapat beberapa anime lain seperti Demon Slayer, Naruto dan masih banyak lagi. Buat kamu yang ingin membaca nya secara legal, bisa langsung kunjungi laman ini.

0 Komentar