Wisata Kuningan Hits 2023 Buat Kamu Liburan Bersama Ayang

Wisata Kuningan Hits 2023 Buat Kamu Liburan Bersama Ayang
Sumber : Photo by: IG (@zige16)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie Radar Cirebon! Jika kamu ada waktu libur jangan sampai lewatkan untuk berkunjung ke Wisata Kuningan Hits 2023 ini. Kamu juga harus tahu informasi harganya. So, simak terus yah bestie…

Kuningan merupakan sebuah daerah di Jawa Barat, daerah ini memiliki sejuta tempat wisata dan panorama alam yang menakjubkan, dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui tentang keindahan dan tempat keren di Kuningan. Kuningan memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan mulai dari tempat budaya, tempat bersejarah, spot foto kekinian, pegunungan hingga air terjun yang memanjakan mata dan harus segera kamu kunjungi.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Kuningan, jangan khawatir dengan keindahannya, karena kawasan ini menawarkan Anda kesempatan untuk berwisata. Sampai saat ini Kuningan jarang terdengar sebagai tempat yang asik untuk berlibur, namun ternyata Kuningan juga memiliki banyak tempat wisata alam yang tidak kalah bagusnya dengan berwisata ke Semarang, Jogja atau wilayah administratif besar lainnya. 

Baca Juga:Hotel Ternyaman di Anyer Banten Cocok Buat KamuUpdate Harga Nokia X Bekas!

Waduk Darma Kuningan

Waduk Darma Kuningan merupakan tempat wisata yang menjadi kebanggaan warga Kuningan, dan panorama alamnya seakan memiliki keajaiban tersendiri.

Wisata Waduk Darma Kuningan memiliki banyak tempat untuk mengisi waktu penyembuhan Anda bersama teman atau pasangan.

  • Lokasi: Desa Jagara, Dharma. Kuningan, Jawa Barat.
  • Jam kunjungan: 24 jam
  • Tiket: Rp 10.000 mahkota 

Telaga Remis

Telaga Draw yang namanya sempat hits dalam bentuk lagu gubahan Nano. S, dinyanyikan oleh Nining Meida. Yang menggambarkan keindahan retret romantis. 

Telaga atau Talaga berarti danau, Telaga Remis memiliki luas sekitar 3,25 hektar yang dikelilingi pepohonan besar. Anda bisa mencoba mengarungi wilayah laut dengan permainan yang ada.

  • Lokasi: Desa Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat.
  • Jam kunjungan: 08:00 – 17:00
  • Tiket: Rp. 7.500 

Taman Nasional Gunung Ciremai

Jika kamu anak gunung banget nih, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Taman Nasional Gunung Ciremai. Kamu akan merasakan dinginnnya Gunung tertinggi di Jawa Barat. Selain itu juga kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat luar biasa. Untuk harga masuknya sekitar 100 ribu saja bestie.

Itu dia informasi tentang wisata hits Kuningan tahun 2023.

0 Komentar