Free Fire Download For PC | Cara Mudah Mainkan Game FF di PC

Free Fire Download For PC | Cara Mudah Mainkan Game FF di PC
Free Fire (Foto : Garena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Free Fire ialah sebuah game online berjenis battle royale atau permainan online yang di kembangkan oleh Garena. Permainan ini dirilis pada tahun 2017 dan sejak itu telah menjadi salah satu game yang paling diminati di seluruh dunia. Free Fire bisa di mainkan secara gratis di platform Android dan iOS.

Maksud dari permainan ini ialah bertahan hidup dengan mengalahkan peserta lain dan menjadi yang terakhir bertahan di pulau. Tiap putaran terdiri dari lima puluh peserta dan masing-masing akan terjun dari pesawat ke pulau tempur.

Peserta harus mencari senjata, amunisi, peralatan medis, dan kelengkapan lainnya untuk bertahan hidup dan melawan musuh.

Baca Juga:Siap-Siap! Kartu Prakerja Gelombang 52 Segera dibuka, Cek di Sini Cara Daftar Kartu PrakerjaFavorit Anak Kos | Begini Cara Membuat Mi Goreng Ayam Simpel dan Enak

Free Fire menawarkan berbagai mode permainan yang berbeda, seperti mode solo, duo, atau squad. Selain itu, terdapat juga mode survival, mode sniper, dan mode petualangan yang menawarkan tantangan yang berbeda dan menarik bagi pemain.

Cara bermain Free Fire sangatlah simpel dan gampang di pahami oleh pemula. Tampilan visual yang menarik dan suara yang realistis membuat permainan ini semakin menarik untuk di mainkan.

Free Fire juga kerap mengadakan acara khusus yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk memperoleh barang-barang unik dan hadiah menarik lainnya.

Bila kamu ingin memainkan game ini di perangkat lain selain HP, game ini juga bisa di mainkan lewat PC/Laptop. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat ingin memainkan Free Fire di PC/Laptop. Berikut ini adalah spesifikasi minimal yang harus di miliki PC/Laptop kamu sebelum menginstall Free Fire.

  • OS – Windows 7,8,10 (64 bit)
  • RAM – 4GB
  • CPU – Core i3 2.4GHz
  • ROM – 4GB
  • Grafis – Intel HD Graphics 4000

Jika spesifikasi PC/Laptop yang kamu miliki sudah lengkap, yuk simak cara download Free Fire di PC.

Free Fire Download For PC :

1. Sebelumnya kamu perlu menginstal ‘Emulator Android’, seperti Bluestack atau NOX Player dengan mengunjungi website resminya.

2. Pilih ‘Download’ yang tersedia di homepage website

3. Tunggu beberapa menit pengunduhan

4. Setelah terinstal, buka Google Play Store pada ‘Emulator Bluestack’ ataupun ‘NOX Player’

5. Log in dengan akun g-mail yang Anda miliki

Baca Juga:MURAHHHH! TV Android 32 inci Harga Cuman 1 Jutaan! Cek di SiniPREVIEW! Anime Boruto Episode Terbaru 293

6. Lalu, install Free Fire lewat PC setelah selesai kamu sudah dapat menggunakannya

Demikianlah tutorial Free Fire download for PC, selamat mencoba! Semoga berhasil.

0 Komentar