Lalu Lintas Di Arteri Kedawung Padat Merayap 

0 Komentar

Arus lalu lintas kendaraan di pantura Kedawung Kabupaten Cirebon padat merayap. Volume kendaraan meningkat drastis sejak Senin pagi.

Arus lalu lintas di ruas jalan pantura Kedawung dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta padat merayap. Kepadatan lalu lintas terjadi karena meningkatnya volume kendaraan yang terjadi mulai pagi sampai Senin sore tadi.

Kendaraan pemudik yang hendak kembali ke ibu kota, harus berbagai jalan ditengah kepadatan dengan masyarakat lokal dan kendaraan tonase besar. Pihak kepolisian pun disiagakan di titik-titik kemacetan, dan mengatur lalu lintas agar tetap mengalir lancar. 

Baca Juga:Haul Ki Gede KilobamaBLT Beras Disalurkan

Menurut Kapospam Kedawung AKBP Nana Ruhiana, kepadatan lalu lintas dinilai sangat wajar karena momentum arus balik lebaran. Meski padat merayap, namun situasi lalu lintas masih aman dan terkendali.

Sementara, kepadatan lalu lintas di ruas jalan arteri Kedawung ini juga disebabkan adanya kendaraan besar yang mogok. Dan menghambat laju aliran kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, akibatnya kecepatan kendaraan yang melintas pun hanya sekitar sepuluh sampai 15 kilometer perjam.

Dilain sisi, pihak kepolisian memprediksi lonjakan kendaraan pemudik pada arus balik lebaran di ruas arteri kali ini masih akan terjadi hingga Senin malam nanti

0 Komentar