Mau Kredit Honda PCX 2023 Yuk Kesini !!

HONDA PCX YANG KEREN
HONDA PCX YANG KEREN
0 Komentar

Hallo selamat Sore Sahabat Radar apa kabar semoga kalian sehat selalu kali ini Mimin ingin mengajak

kalian nih, untuk tahu cara Kredit Honda PCX 2023 yuk, simak agar kalian tahu artikel ini !!

 sebelum melakukan kredit Honda PCX 2023, ada baiknya melakukan simulasi terlebih dahulu.

Baca Juga:Cara Diet Cepat Tanpa OlahragaTempat Glamping Di Sentul Yang Keren !!

Dengan begitu, kamu akan tahu besarannya dan bisa mengatur keuangan dengan lebih bijak.

Dan di informasi ini, redaksi akan merinci berapa cicilan kredit Honda PCX 2023 lengkap dengan down payment (DP) yang mesti dikeluarkan di awal.

Di ketahui, Honda PCX 160 2023 adalah salah satu motor matic premium yang sangat di minati oleh banyak konsumen di Indonesia. Bahkan, motor matic Honda ini menjadi salah satu yang

paling laris di kelasnya.

Motor matic ini punya daya tarik tersendiri, tak hanya bicara soal desain terbarunya, tetapi juga fiturnya. Yap, fitur-fitur canggih yang di tawarkan PCX terbaru terbilang sangat modern dan lengkap.

Dengan begitu, Honda PCX 160 2023 mampu menarik minat banyak konsumen di pasaran dengan kecanggihannya.

Kelebihan Honda PCX 160

Motor ini memiliki spesifikasi yang unggul dan tangguh, yang mana mesinnya sangat bertenaga dan tahan lama.

penawaran menarik mengenai kredit dan cicilan edisi April ini juga menarik perhatian sejumlah konsumen karena uang muka yang sangat terjangkau.

Baca Juga:Harga Lebih Murah Nokia X Plus Mini !!Sinergitas TNI Dan Polri Hibur Pemudik

menggunakan mesin 160cc yang sangat bertenaga dan tangguh. Selain itu, akselerasi yang di tawarkan sangat responsif dan halus sehingga mudah bermanuver di semua medan.

Selain itu, penawaran menarik mengenai kredit dan cicilan edisi April ini juga menarik perhatian sejumlah konsumen karena uang muka yang sangat terjangkau.

Honda PCX 160 2023 menggunakan mesin 160cc yang sangat bertenaga dan tangguh. Selain itu, akselerasi yang ditawarkan sangat responsif dan halus sehingga mudah bermanuver

di semua medan.

Fitur-fitur teknologi modern yang hadir seperti USB charger dan konektivitas smartphone membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

PCX adalah singkatan dari Personal Comfort Xaloon, yang berarti berkendara sangat nyaman seperti di salon dan tempat yang cozy untuk nongkrong.

Tersedia juga pilihan warna yang sangat premium dan elegan, yang membuat konsumen tergoda untuk membeli Honda PCX 160 2023.

Simulasi Kredit Honda PCX 2023

Untuk simulasi kredit, cicilan untuk semua tipe hanya sekitar 1 jutaan rupiah per bulan dengan jangka waktu pembayaran selama 35 bulan.

Selain itu, uang muka yang diperlukan juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 7 jutaan.

Berikut adalah rincian simulasi kredit Honda PCX 2023 edisi April:

– Tipe CBS: Uang muka sebesar Rp 7 juta, cicilan Rp 1,33 juta x 35 bulan, dan harga OTR sekitar Rp 32,18 juta.– Tipe ABS: Uang muka sebesar Rp 7,5 juta, cicilan Rp 1,47 juta x 35 bulan, dan harga OTR sekitar Rp 35,61 juta.

Demikianlah informasi terkait simulasi kredit Honda PCX 2023 edisi terbaru. Semoga informatif dan bermanfaat bagi kalian yang tengah memburunya.

0 Komentar