Tempat Glamping Di Sentul Yang Keren !!

WISATA ALAM DI SENTUL YANG MANTAP
WISATA ALAM DI SENTUL YANG MANTAP
0 Komentar

Selamat Pagi dan tetap semangat di pagi hari dengan cuaca sehabis di guyur hujan ini enaknya

Minum teh anget-anget ya, kan nah kali ini Mimin Radar ingin berikan kalian sebuah artikel

tentang Tempat Glamping yang enak banget kalau pas cuaca kaya gini kaya rasa beda

yuk, simak apa itu ,,,, cekidot !!

Baca Juga:Harga Lebih Murah Nokia X Plus Mini !!Sinergitas TNI Dan Polri Hibur Pemudik

Saat ini semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan camping di kawasan alam. Mereka ingin merasakan tidur di tempat asri dan suasana sejuk.

Sentul berada di dataran tinggi sehingga lokasinya menawarkan nuansa lebih asri daripada tempat-tempat lainnya. Selain itu, juga masih minim polusi sehingga udaranya terasa sangat segar. Pepohonan rindang dan lebat membuat suasana camping sangat menyenangkan.

1 Kolega Prioritas Glamping Ground

menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana berkemah namun nuansanya berbeda daripada umumnya. Cobalah untuk datang ke Kolega Prioritas Glamping Ground. Tempat ini menawarkan pengalaman menginap di alam terbuka dengan konsep campervan.

memungkinkan Anda untuk bisa menginap di mobil khusus modifikasi agar terasa lebih nyaman sebagai tempat istirahat. Tentunya akan sangat cocok sekali sebagai rekomendasi liburan dengan pasangan. Area kemah ini juga menawarkan panorama alam yang sangat indah.

Glamping yang keren ??!!!

2 Campground and Resto Tumbuhrejo

sudah bisa membayangkan untuk berkemah di Tumbuhrejo, pengunjung tidak perlu lagi repot membawa perbekalan. Selain itu, para pelanggan juga akan merasakan pengalaman baru yakni camping dan tracking sekaligus dengan jalur cukup panjang dan relatif muda.

pendakian yang dekat menuju ke Gunung Pancar. Apabila Anda adalah seorang petualang, maka kesempatan ini tentunya tidak bisa dilewatkan lagi. Apalagi berkemah di Tumbuhrejo juga tergolong cukup murah mulai dari Rp 600 ribuan saja.

3 Glamping Eco Edu Sentul

 ingin mengadakan outbond bersama rombongan di kawasan alam, maka pilihannya adalah di Glamping Eco Edu Sentul. Ada banyak sekali area dan wahana outbound di sini. Selain itu juga tersedia area untuk eksplorasi dan juga lapangan datar agar terasa menyegarkan.

Baca Juga:Pemudik Incar Oleh – Oleh Telur Asin Pada Arus Balik Lebaran One Way Tol Kembali Diberlakukan

Banyak sekali para rombongan kerja memilih untuk berlibur dan melepas penat di sini. Dengan mereka melakukan kegiatan outbond dan camping bersama, maka akan meningkatkan kerja keras

dan solidaritas di dalam tim. Fasilitas yang tersedia di Eco Edu pun tersedia lengkap bagi semua pengunjung.

Bagi Anda yang ingin berkemah di alam dengan fasilitas lengkap, maka bisa mencoba salah satu dari daftar tempat glamping di Sentul. Tidak hanya camping di alam segar saja, namun pengalaman yang ditawarkan di lokasi tersebut memang sangatlah berbeda daripada umumnya.

4 Villa Roso Mulyo

glamping di sini mulai dari orang dewasa, lansia hingga anak-anak. Sensasi berkemah di Camp Sentul Villa Roso Mulyo adalah area perkemahan glamor. Pasalnya disini lengkap dengan tenda berfasilitas lengkap. Selain itu Anda juga masih bisa menggunakan fasilitas villa.

villa di sini juga menawarkan fasilitas kolam renang secara privat untuk menambah keseruan pengunjung. Menariknya lagi, aliran listrik tidak terputus sehingga membuat Anda tetap merasa nyaman sekalipun sedang berkemah di alam luar.

Sekian informasi dari Mimin semoga informasi berguna amin !!

0 Komentar