Jalan Berlubang Kota Cirebon

0 Komentar

Jalan berlubang di Kota Cirebon, banyak dijumpai, seperti di Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Kartini dan Jalan Wahidin Kota Cirebon. Berikut informasi selengkapnya.

Beberapa titik kerusakan jalan di Kota Cirebon kian memprihatinkan, seperti di Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Kartini, dan Jalan Wahidin Kota Cirebon. Kondisinya banyak yang  berlubang dan banyak aspal yang sudah terkelupas. Meski tidak terlalu parah, namun jalan di Kota Cirebon, perlu penanganan perbaikan.

Pasalnya tak sedikit, pengendara khususnya roda dua yang terjatuh akibat menghindari lubang yang menganga.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Freed Bekas 2014 yang Cocok untuk Keluarga atau BisnisKecelakaan Libatkan 3 Mobil & Sepeda Motor  

Kondisi kerusakan jalan tersebut kian memprihatinkan, saat memasuki musim hujan, membuat jalan yang berlubang, tergenang air. Sehingga pengendara harus ekstra hati -hati, dan mengurangi kecepatan dalam berkendara.

Kurusakan jalan tersebut selain membahayakan keselamatan pengguna jalan juga menghambat  karena menghambat aktivitas masyarakat.

Pasalnya jalan tersebut, merupakan jalan yang banyak dilewati pengendara roda dua maupun roda empat, dalam menunjang mobilisasi masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Kondisi kerusakan jalan yang berlubang dan aspal yang sudah terkelupas, sudah lama terjadi, dan belum ada realisasi dari Pemerintah Kota Cirebon maupun dinas terkait, untuk memperbaiki jalan, atau hanya sekedar menutup lubang jalan.

Dengan kondisi seperti ini, diharapkan ada upaya perbaikan jalan yang maksimal, terutama ruas jalan di Kota Cirebon.

0 Komentar