Mobil Ayla Bekas; Pilihan Berkendara yang Memang Bisa Diandalkan!

Mobil Ayla Bekas
Mobil Ayla Bekas Foto : Carsome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu pencinta mobil ayla bekas, mencari harga dan spesifikasi yang cocok memang sangat di perlukan.

Apalagi, untuk mencari harga dan spesifikasi dari mobil ayla bekas, lumayan banyak referensi nya di google.

Dan sekarang makin di mudahkan karena sudah banyak laman website resmi yang khusus membahas mengenai harga dan spesifikasi mobil.

Baca Juga:Turun Harga! Segini Spek dan Harga Suzuki EstiloHanya Bisa Mengangguk, Ini Dia Harga Mobil Daihatsu Ayla Bekas

Bukan hanya harga yang cash, bahkan harga kredit sudah bisa di cari di masa kini.

Sekarang, mobil ayla bekas sudah di harga yang lumayan terjangkau, Daihatsu Ayla bekas dijual di Indonesia mulai dari yakni berada di angka Rp 77.000.000 jutaan.

Di segmen low cost green car (LCGC) hatchback dua baris, mobil Daihatsu Ayla bisa jadi pilihan yang rekomended buat kamu dan keluarga.

Hal ini bukan hanya dari tampilannya saja, faktor keamanan hingga fasilitas yang bisa memanjakan juga tak luput dari peningkatan Daihatsu Ayla.

Banyak pembaruan juga yang di lakukan untuk membuat tampilan Ayla lebih sporty sekaligus merombak fitur keamanan jadi yang paling terdepan\

Harga ayla bekas juga kini sangat terjangkau, apalagi bisa di beli dari harga 70 jutaan.

Varian warna Ayla

Mobil ini tersedia dalam 7 warna, 12 varian, 2 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi yakni Manual dan Otomatis di Indonesia.

Baca Juga:Wah-wah! Bisa Hasilkan Video 4K, Ini Spek dari Sony Xperia Z 3 Big, Gokill!Ternyata Begini Spesifikasi Sony Xperia 5 yang Jadi Incaran Orang-Orang, Mantapp!

Oiya, mobil ini memiliki ground clearance 180 mm dengan dimensi sebagai berikut: 3660 mm L x 1600 mm W x 1520 mm H.

Lebih dari 141 pengguna telah memberikan penilaian untuk Ayla berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Dan buat harga kredit, cicilan bulanan terendah di mulai dari Rp 6,88 Juta (selama 12 bulan). Sedangkan untuk pesaing terdekat Daihatsu Ayla adalah E-C4, Agya, Brio dan Sigra.

itulah rekomendasi mobil ayla bekas yang bisa kamu pilih untuk berkendara nih, sob.

0 Komentar