Bentrok Dua Kelompok Pemuda, 1 Tewas 3 Luka-Luka

0 Komentar

Bentrok dua kelompok pemuda di Kabupaten Brebes, Kamis dini hari mengakibatkan satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. Hingga Kamis siang sejumlah personil Polres Brebes masih melakukan penyisiran untuk menangkap para pelaku.

Bentrok dua kelompok pemuda terjadi di Desa Kaliwlingi Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Kamis dinihari. Akibat kejadian tersebut empat pemuda warga Desa Kertabesuki Kecamatan Wanasari Brebes menjadi korban penganiayaan. Satu diantaranya tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Seorang korban tewas diketahui bernama Ahmad Yahya (25) warga Desa Kertabesuki Kecamatan Brebes. Korban mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh. Kamis pagi korban sudah dibawa ke rumah duka.

Baca Juga:Oknum ASN Digerebek Warga7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Tol Palikanci 

Sedang tiga korban luka yakni Arfi (22), Sudung Maulana (23) dan Toni (23), ketiganya warga Desa Kertabesuki. Ketiga korban juga mengalami luka akibat benda tajam dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes.

Salah seorang korban luka, Arfi (22) mengatakan pada Kamis dinihari ia diajak temannya untuk bertemu seseorang warga Desa Kaliwilingi untuk mengajak duel. Namun ia tak mengetahui penyebab terjadinya bentrokan.

Kasatreskrim Polres Brebes, AKP I Dewa Gede Ditya Krisnanda, mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya tindak pidana kekerasan secara bersama-sama di areal tambak Desa Kalielingi Brebes. Polisi juga telah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga Kamis siang, sejumlah personel Polres Brebes dari Satsabhara dan Satreskrim masih berjaga di lokasi untuk mengatisipasi aksi balasan. Polisi juga tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan.

0 Komentar