Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Anak di Ciwidey, Cocok untuk Liburan Sekolah

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Anak di Ciwidey, Cocok untuk Liburan Sekolah
Tempat Wisata Ciwidey (ciwideyvalley.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan galau kalau lagi liburan sekolah, yuk berlibur ke tempat wisata untuk anak di Ciwidey bareng keluarga.

Ciwidey merupakan salah satu daerah di Bandung, Jawa Barat yang di kenal mempunyai hawa yang sejuk dengan berbagai tempat wisata yang menyenangkan.

Selain itu, ada juga berbagai penginapan yang bernuansa alam dengan suasana yang asri.

Baca Juga:Pecinta Selfie Senangl! Sony Xperia C3 Punya Fitur Kamera PROselfie Agar Hasil Fotomu Lebih MenarikCANGGIH! Sony Xperia 10 IV Kini Sudah Android 13, Loh

Rekomendasi Tempat Wisata untuk Anak di Ciwidey

Ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi bersama anak-anak dan keluarga yang menawarkan berbagai aktivitas termasuk edukasi. Tempat wisata tersebut di antaranya :

– Kebun Strawberry

Mempunyai hawa yang sejuk, tentu saja akan di senangi oleh tanaman buah strawberry dan di sini, kamu bisa menemukan banyak buah ini yang juga bisa kamu petik.

Tempat wisata ini tentunya akan menjadi destinasi yang menarik karena anak-anak bisa memetik sendiri buah strawberry.

Jika melakukan penelusuran Google, ada banyak tempat wisata kebun strawberry yang tersedia. Namun salah satunya adalah Kebun Strawberry Emte Highland Resort.

Lokasinya ada di Jalan Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat.

– Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Tempat wisata untuk anak di Ciwidey berikutnya yaitu Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark. Di sini d sediakan berbagai wahana yang bisa di nikmati oleh anak-anak sekalipun.

Air kolamnya pun menggunakan sumber air panas alami, jadi tidak perlu khawatir takut kedinginan.

Baca Juga:Modal Rp1 Jutaan Bisa Dapat HP Nokia Terbaik 2019Nikmati Penginapan Terbaik di Glamping Magelang yang Murah dan View Indah

Selain mempunyai fasilitas kolam, pengunjung juga bisa menginap di sini karena tersedia resort. Pilihan menginapnya pun beragam, ada glamping, camping hingga cottage.

Di samping hawa sejuk yang akan kamu rasakan selama di sini, kamu juga akan di suguhkan dengan panorama alam yang indah.

Lokasinya ada di Jalan Barutunggul KM. 17 Rancabali, Ciwidey Bandung, Jawa Barat.

– Happyfarm Ciwidey

Jika ingin mengajak anak ke tempat wisata edukasi, maka di sini akan jadi tempat yang cocok.

Tempat wisata ini terdapat berbagai macam hewan seperti kelinci, domba, kuda. Anak-anak pun bisa memberi makan kepada kelinci dengan sejumlah wortel yang di sediakan di sana.

Selain itu, ada juga taman kelinci dan taman bunga yang memiliki warna yang beragam.

Lokasinya ada di Cikembang, Panundaan, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar