Sony Xperia Z Ultra, Smartphone Bongsor yang Tahan Air

Sony Xperia Z Ultra, Smartphone Bongsor yang Tahan Air
Sumber Foto : engadget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sony Xperia Z Ultra secara resmi diperkenalkan pada tahun 2013, Smartphone besar ini mengadopsi desain berkualitas tinggi ala Xperia Z yang merupakan andalan Sony dan sudah dirilis sebelumnya.

Anda suka smartphone dengan layar yang besar? Xperia Z Ultra merupakan produk ponsel Sony dengan layar terbesar. Smartphone ini memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan ketajaman layar 344 piksel per inci. Layar ini dapat menampilkan kualitas layar Full HD.

Anda suka menatap smartphone dalam waktu yang lama? Tenang, layar Xperia Z Ultra menggunakan teknologi Bravia terbaru yaitu teknologi Triluminos yang mereproduksi warna lebih baik. Dengan teknologi Triluminos, pengguna dapat menikmati kecerahan layar yang sangat tajam karena hadir dengan X-Reality for Mobile terbaru.

Baca Juga:Simak Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus!!!Kuy Kesini Sekarang! Ini Tempat Glamping Terdekat di Bogor dengan Suasana Hotel

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Prosesor dual-core 2.2 GHz Krait 400 dari tipe Qualcomm Snapdragon 800, unit grafis Adreno 330, dan RAM 2 GB. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean).

Apakah anda penasaran dengan fitur dari smartphone ini ? Berikut fitur unggulan Sony Xperia Z Ultra.

Fitur Unggulan

Salah satu fitur unggulan Xperia Z Ultra, yaitu disertifikasi sesuai dengan standar internasional IP55/58, yang berarti dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 1,5 meter hingga selama 30 menit.

Anda tiba-tiba ingin mengabadikan momen di dalam air? Silahkan berfoto dan berselfie sepuasnya di dalam air dan abadikan momen tak terlupakan hingga batas waktu 30 menit dengan Sony Xperia Z Ultra! Pastikan Anda sudah menutup rapat semua cover untuk USB port, micro SIM, headphone jack dan memory card slot.

Anda penasaran dengan spesifikasi dari smartphone ini? Berikut spesifikasi lengkap Sony Xperia Z Ultra.

Spesifikasi Lengkap Xperia Z Ultra

  • Ukuran : 179,4 x 92,2 x 6,5 mm
  • Berat : 212 gram
  • Jaringan 4G
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 800
  • RAM 2 GB
  • Penyimpanan internal 16 GB
  • Slot MicroSD
  • Kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP
  • Kapasitas Baterai 3050 mAh
  • Warna hitam dan putih

Tidak usah khawatir dengan kapasitas baterai dari smartphone ini, karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3050 mAh.

Harga Sony Xperia Z Ultra adalah Rp. 7.499.000. ***

0 Komentar