Bedak Marks Cocok Untuk Kulit Apa? – Simak Penjelesannya

Bedak Marks Cocok Untuk Kulit Apa? - Simak Penjelesannya
Bedak Tabur Marcks © Bukalapak/Sintren
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu tahu gak nih dengan Bedak Marks?. Memang bedak ini jadul. Namun sampai saat ini masih banyak di gunakan oleh kalangan wanita. Namun bedak ini cocok untuk kulit apa yah?. Oke daripada penasaran kamu harus simak sampai habis.

diproduksi oleh PT pada tahun 1971. Kimia Farma adalah bubuk ini, dan masih memiliki penggemar hingga saat ini.

Memang telah mengalami beberapa revolusi dalam hal pengemasan, namun tidak mengurangi kualitas bedak buatan Indonesia ini. Paket pertama bedak ini memperlihatkan seorang wanita berambut pendek. Tak hanya itu, tulisan pada kemasan awalnya berbahasa Belanda dengan warna-warna vintage. Warna bedaknya dikenal dengan warna pink. 

Baca Juga:NOKIA MAGIC MAX – HP Nokia Terbaik Siap Kalahkan iPhone 14 Pro MaxEmang Ada Apple TV Android? Simak Penjelasan Lengkapnya

Bedak Marks bisa dibilang sebagai produk kecantikan jadul. Namun hingga saat ini bedak ini masih memiliki banyak pengguna setia. Bahkan konsumen muda lebih memilih produk ini daripada bubuk asing yang mahal. Apa yang spesial dari Maks?

Manfaat

Ternyata, Marcks adalah salah satu produk kecantikan yang ramah untuk kulit berjerawat. Banyak dokter kulit merekomendasikan bedak ini untuk orang dengan kulit sensitif atau jerawat parah. 

Karena teksturnya yang ringan, dapat mengontrol minyak berlebih dan membuat jerawat lebih cepat kering. Ega yang sudah bertahun-tahun menggunakan Marck juga melihatnya seperti itu. Dua dokter kulit yang dia lihat merekomendasikan bedak tanpa reservasi. Ia mengatakan produk tersebut direkomendasikan karena mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit sensitif. 

Namun, Ega juga mengatakan bahwa bedak Marcks bisa mengeringkan kulit jika tidak digunakan dengan pelembap. Membuat kulit sedikit bersisik, terutama pada wajah yang kering.

“Awalnya kering,” katanya. “Jadi keuntungannya adalah kamu tidak bisa hanya menggunakan bedak.”

Ternyata, bedak Marcks mengandung asam salisilat (salicylic acid) yang ampuh banget untuk mengatasi jerawat. Namun asam salisilat juga sering menyebabkan kelembapan pada kulit. Ini bisa diatasi dengan pelembab. 

Harga

Selain khasiatnya yang bagus untuk kulit, harga Marck’s Puder yang terjangkau tentunya menjadi nilai tambah tersendiri. Kurang dari Rp 20.000 untuk paket lama. Tersedia juga Marck’s Active (Rp 25.000) yang hadir dengan kemasan yang lebih nyaman dan lima pilihan warna serta pelembab (Rp 20.000) untuk digunakan bersama. 

0 Komentar