Glamping Sukabumi Murah Cocok Buat Liburan Keluarga

Glamping Sukabumi Murah Cocok Buat Liburan Keluarga
Sumber : instagram.com/bravoadventure
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu suka berkemah jangan lewatkan tempat glamping ini. Glamping memang sekarang sedang viral di mana-mana salah satunya adalah di Sukabumi. Berikut ini rekomendasi Glamping Sukabumi murah buat kamu liburan bareng keluarga.

Spark Forest Adventure

Salah satu rekomendasi glamping di Sukabumi yang bisa kamu coba adalah Spark Forest Adventure.Tempat wisata ini terletak di Jalan Nagrak, Cisarua, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di sini, Spark Forest Adventure memiliki 2 pilihan akomodasi yang berbeda. Yang pertama berupa penginapan berbentuk tenda dan yang kedua berupa rumah kayu. 

Baca Juga:Mending Ini! HP i13 Pro Max – HP Murah Mirip iPhone 13 Pro MaxRekomendasi Glamour Camping Bandung Instagramable

Jika kamu datang dengan banyak orang, mungkin akan lebih mudah untuk menyewa rumah pohon.Ada berbagai jenis rumah pohon yang bisa di pilih di sini. Ada tipe studio dan tipe 3 tempat tidur.Bedanya tipe studio bisa menampung maksimal 4 orang. Tempat tidur tipe 3 dapat menampung 7-8 orang. Jika kamu menyukai tenda, bisa memilih jenis tenda yang mampu menampung hingga 3 orang.Akomodasi termasuk tempat tidur, kamar mandi dengan air panas dan taman air.Harga menginap di tempat wisata ini juga bisa di sewa mulai dari Rp 530.000 per malam. 

Selanjutnya Spark Forest Adventure tidak hanya menawarkan akomodasi, tetapi juga banyak layanan lainnya. Kamu bisa memanfaatkan kolam tersebut untuk mengajak anaknya berenang, yang juga terbuka untuk pengunjung dan masyarakat umum.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak si kecil untuk memberi makan burung-burung di taman burung mini.

Bravo Adventure

Lokasi Bravo Adventure sendiri berada di Kampung Bantar Selang, Desa Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat

Tersedia 3 paket menginap untuk kamu dan keluarga. Paket tersebut adalah Glamorous Camping, Deluxe Camping Ground dan Camping Ground. Jika Anda memilih Glamorous Camping, Anda akan mendapatkan tenda terbesar.Tenda ini sangat unik karena berwarna putih dan berbentuk bawang.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lainnya seperti AC, selimut, bantal dan selimut, handuk, kopi, makan malam, sarapan dan snack. Sedangkan kamu bisa membayar tarif yang lebih murah di Deluxe Campsite. 

 Kamu bisa menyewa glamping Sukabumi ini mulai dari Rp810.000 untuk 3 orang.

0 Komentar