Rekomendasi Glamour Camping Bandung Instagramable

Rekomendasi Glamour Camping Bandung Instagramable
Sumber : Instagram Regina_chaniago
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan daerah di Jawa Barat yang mempunyai destinasi wisata yang sangat banyak dan indah. Salah satunya wisata alam dengah pemandangan yang sangat luar biasa sejuk dan adem. Jika kalian berlibur ke Bandung, jangan lewatkan untuk berkemping di Glamour Camping Bandung. Tempatnya yang indah dan instagramable. Penasaran kan? Simak terus sampai habis yah bestie…

Saat ini sudah banyak tempat glamping yang menawarkan pengalaman serupa namun berbeda. Anda tidak perlu pusing menyiapkan perlengkapan camping, cukup pesan tenda yang tersedia lalu ajak orang-orang tersayang untuk menghabiskan malam yang menyenangkan di bawah lautan bintang. Praktis, bukan? 

Berikut rekomendasinya untuk kamu.

Pineus Tilu Riverside Camping

Baru buka dan langsung viral, Pineus Tilu Riverside Camping keren banget. Tempat ini sepertinya mendengar harapan dari anda yang ingin merasakan river camping tapi tidak mau repot.Bumi perkemahan baru di Bandung ini seru banget! Selain bersantai di tepi sungai, Anda juga bisa membuat barbeque dan tidur dengan nyaman di tengah hutan pinus yang sejuk. Ngomong-ngomong, ada air panas di kamar mandi. 

Baca Juga:Apakah Masih Worth It? Sony Xperia 5 – Harga dan SpesifikasinyaRekomendasi TV Android 43 inch Terbaik 2022

Uniknya, sambil bersantai di depan tenda Anda bisa melihat perahu karet hilir mudik di sungai. Tanpa pantangan, dinginnya air sungai langsung terasa di kaki saat melangkah keluar dari tenda. 

Igloo Glamping Ranca Upas

Selannjutnya rekomendasi untuk kamu ini sangat cocok yah. Keindahan alam Ranca Upas sudah dikenal sejak lama. Kini Anda bisa menikmatinya dengan cara berbeda, yakni di struktur tenda mewah mirip igloo.Tenda putih mewah ini cocok untuk dua orang, cocok untuk menjamu teman atau menikah dengan pasangan. Di pagi hari Anda duduk dengan nyaman di depan tenda dan memandangi danau buatan yang dihiasi daun teratai.Puas dengan relaksasi, saatnya pergi ke onsen alami! Di sini kamu bisa berendam di kolam air panas belerang, rasanya benar-benar membuat tubuh rileks, dan tentunya kandungan belerangnya memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kulit.

Oke itu dia rekomendasi glamour camping Bandung buat kamu.

0 Komentar