Wisata Malang Alam Ini Cocok Buat Healing Bersama Ayang

Wisata Malang Alam Ini Cocok Buat Healing Bersama Ayang
Sumber : Instagram @sunjayaliem/https://www.instagram.com/p/CF1vw2Pp0YR/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Malang merupakan wilayah di Jawa Timur yang mempunyai destinasi wisatanya banyak sekali. Salah satunya adalah Wisata Malang Alam. Pastinya sangat cocok banget buat healing bersama ayang. Berikut rekomendasinya.

Perkebunan Teh Wonosari

Hanya 30 menit berkendara ke utara kota Malang terdapat Perkebunan Teh Wonosari, perkebunan teh seluas 950 hektar yang terletak dengan damai di lereng Gunung Arjuna yang sejuk. Oasis hijau ini adalah tempat yang tepat bagi para pelancong untuk menemukan kedamaian dan jiwa.

Anda dapat berkeliling perkebunan atau melakukan tur jalan-jalan di mana Anda akan menemukan jembatan kayu panjang yang menghadap ke perkebunan teh besar. Ini adalah lanskap yang cukup besar dengan pemandangan yang bagus

Alamat:Bodean Putuk, Toyomarto, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153 (Koordinat disini)

Tiket: Rp. 10.000 

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Religi di Cirebon Yang Wajib Kalian KunjungiSpesifikasi dan Harga Sony Xperia C4 – Masih Woth It Gak Yah?

Goa Pinus

Goa Pinus merupakan salah satu tempat wisata dengan hutan pinus yang khas dan panorama kota Batu. Dikelilingi oleh udara segar yang menyegarkan pikiran dan tubuh, perjalanan ke Goa Pinus sendiri sangat menyenangkan.

Meski awalnya tempat ini dikenal dengan penambangan pasirnya, namun kini menjadi destinasi idaman bagi para wisatawan yang gemar berfoto. Saat masuk, Anda akan menemukan diri Anda berada di gua setinggi 1 meter. Setelah itu, Anda akan memasuki dek observasi, dari mana Anda akan melihat pemandangan perbukitan yang berubah menjadi sawah yang indah.

Alamat: Gg. Mbah Ba`i, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

Harga tiketnya hanya di bandrol Rp. 10.000 

Kampung Pelangi

Sebelum 2016, Kampung Jodipan dan Tridi hanyalah permukiman kumuh yang membosankan. Namun, nasib kota ini berubah ketika sekelompok mahasiswa dari universitas lokal mengusulkan untuk melukis kota dengan mural dan desain warna-warni.

Kini hampir setiap bagian desa ini telah berubah menjadi lingkungan yang sempurna bagi para fotografer. Cara terbaik menjelajahi Kampung Jodipan adalah dari Jembatan Jalan Brantas. 

Alamat: Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Biaya masuk: Rp. 3.000

0 Komentar