Emang Mahal Harga Levis 501 Original? Simak Penjelasannya

Emang Mahal Harga Levis 501 Original? Simak Penjelasannya
Sumber : Unsplash-Eduardo Pastor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Celana yang sedang trend masa sekarang adalah Levis 501. Hm… Kalian penasaran gak sih dengan harga Levis 501 original?. Oke simak terus yah bestie…

Levi’s adalah merek pakaian asal Amerika Serikat yang terkenal dengan produk denimnya, khususnya jeans.

Levi Strauss mendirikan merek ini pada tahun 1853 dan saat ini menjadi salah satu merek pakaian paling terkenal dan populer di dunia. Levi’s di kenal akan kualitas dan kekuatan denim serta gaya desainnya yang ikonik. 

Baca Juga:Jangan Salah Pilih Inilah Celana 501 AsliNokia Aurora 5G 2023 Siap Meluncur Tahun Ini – Simak Harganya

Meliputi berbagai jenis pakaian, seperti jeans, jaket denim, kemeja, dan aksesoris lainnya, produk Levi’s cocok untuk segala usia dan latar belakang.

Celana Levi’s merupakan brand denim yang sangat terkenal dan sudah ada sejak tahun 1873. Di kenal dengan gaya dan kualitasnya yang khas, merek ini adalah salah satu merek denim terpopuler di dunia. 

Salah satu celana paling terkenal Levi 501 adalah ikon dunia denim dan salah satu produk terlaris merek tersebut.

Celana Levi’s di pakai oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan merupakan bagian dari budaya populer di seluruh dunia. 

Ciri-ciri Celana Levis 501

  • Label merah: Levi’s 501 asli memiliki label merah kecil di sisi kanan belakang, tepat di atas saku. Tag ini terbuat dari kulit asli dan dijahit dengan rapi.
  • Tombol merek Levi’s: Kancing pada celana Levi’s 501 asli biasanya terbuat dari logam berkualitas tinggi dan dicetak secara mencolok dengan logo Levi’s. Tombol ini juga secara umum terlihat kuat dan tahan lama.
  • Garis merah: Levi’s 501 asli memiliki garis merah tipis di sepanjang bagian dalam jahitan sisi kiri. Garis inilah yang menjadi ciri khas Levi’s dan ciri khas dari celana 501.
  • Denim premium: Celana Levi’s 501 Original terbuat dari denim premium untuk kesan tebal dan kokoh. Kain denim ini juga memiliki corak dan warna yang khas serta tidak mudah luntur.
  • Jahitan bersih: Jahitan pada celana Levi’s 501 asli biasanya rapi dan kuat serta terlihat jelas. Jahitan ini dijahit dengan benang berkualitas baik dan biasanya berwarna abu-abu atau biru tua. Tersedia ukuran standar:
  • Celana Levi’s 501 Asli biasanya memiliki ukuran standar, ukuran pinggang dan inseam yang pas. Ada juga variasi panjang celana yang bisa dipilih pembeli. 

Harga

Untuk informasi harga celana levis 501 yakni dari 500 ribu sampai 3 Jutaan. Kalian bisa beli di beberapa market place seperti Tokopedia dan yang lainnya.

0 Komentar