Bestiee Nih 6 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Longgar yang Cucok Meong Buat Kamu

Wide Leg Jeans/hijup.com
Wide Leg Jeans/hijup.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Fashion wanita memanglah berbeda dengan pria. Biasanya pakaian untuk wanita terkesan lebih bervariasi.

Termasuk untuk variasi berbagai celana pun terdapat pada fashion wanita, salah satunya yaitu celana jeans wanita longgar.

Celana jeans wanita longgar ini kini sedang trend loh, dan bisa di pakai untuk wanita yang tidak berhijab maupun yang berhijab.

Baca Juga:Hari Gini Masih Bingung Mau Piknik ke Mana? Ke 7 Tempat Wisata Malang Batu Aja Gan, Obyek Wisata Terlengkap di IndonesiaIni Dia 3 Agro Wisata Malang Paling Populer dan Hits yang Recommended Banget Buat Kamu, Bisa Metik Langsung Dari Pohonnya Loh!

Oleh karena itu, celana jeans yang satu ini banyak di gandruingi oleh kaum hawa akhir-akhir ini loh bestiee.

Gimana nih, apakah kamu sudah memiliki celana jeans wanita longgar tersebut saat ini? Atau belum memilikinya?

Jika kamu sudah atau belum memilikinya, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi yang cocok terkait celana tersebut.

Yuk langsung saja kita cek di ulasannya bawah ini bestiie, jangan lupa untuk membacanya sampai selesai ya bestiee.

6 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Longgar yang Cucok Buat Kamu

1. Wide Leg Jeans

Wide Leg Jeans/hijup.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai model celana jeans yang saat ini sedang populer, yaitu Wide Leg Jeans. Dengan model potongan celana yang cukup longgar hampir seperti celana kulot membuat kamu lebih leluasa saat menggunakannya. Di bagian ujung celana terdapat aksen rawisan benang yang membuat tampilannya lebih trendy di tambah lagi warna soft blue akan membuat penampilanmu semakin mengesankan.

2. Celana Jeans Kulot

Celana Jeans Kulot/hijup.com

Selanjutnya ada rekomendasi celana jeans yang sedang tren di industri fashion Indonesia, yaitu Celana Jeans Kulot. Model celana ini biasanya sering di gunakan oleh para hijabers karena mampu menutup lekuk bagian paha hingga kaki dengan baik. Selain itu, model celana jeans kulot lebih leluasa saat di pakai, karena memiliki potongan yang lebih lebar dari model celana jeans sebelumnya. 

Baca Juga:Mau Healing? Ya Kesini, Jalan-jalan ke 4 Wisata Malang Terdekat Ini, di Jamin Kamu Gak Bakalan Nyesel!Gan Inilah 6 Tempat Wisata Cikole Bandung yang Hype Banget Buat Kamu, Nomor 5 Vibesnya Kaya di Amerika Loh! Buruan Gass

3. Celana Jeans Boyfriend Ujung Rawis

Celana Jeans Boyfriend Ujung Rawis/hijup.com

Kemudian, ada lagi nih trend celana jeans yang wajib kamu punya, yaitu Celana Jeans Boyfriend Ujung Rawis. Model celana jeans boyfriend yang satu ini terlihat lebih sempit tapi tetap terasa longgar saat di gunakan. Model celana ini cukup populer di kalangan remaja karena di nilai lebih kasual dan modis. Rawisan benang dari kain jeans di ujung celana akan membuat penampilanmu semakin keren dan eye catching.

4. Celana Jeans Boyfriend Ujung Lipat

Celana Jeans Boyfriend Ujung Lipat/hijup.com

Berikutnya, ada rekomendasi trend celana jeans yang tak boleh kamu lewati nih, yaitu Celana Jeans Boyfriend Ujung Lipat. Model potongan celana sedikit longgar dengan lipatan di bagian ujung memang sedang tren di industri fashion. Tidak hanya di buat dari bahan jeans, model tersebut juga sering di buat menggunakan bahan kain drill yang biasa di sebut baggy pants.

5. Celana Jeans Kulot Highwaist

Celana Jeans Kulot Highwaist/hijup.com

Jika kamu ingin tampil modis dengan memakai hijab, kamu bisa nih mencoba untuk mengenakan Celana Jeans Kulot Highwaist. Modelnya memang hampir sama seperti celana jeans kulot sebelumnya tapi kali ini potongan di bagian pinggangnya lebih tinggi. Model celana satu ini sangat cocok di padukan dengan jaket jeans atau outer yang memiliki warna senada. 

6. Celana Jeans Straight Leg dengan Corak Sobek-sobek

Celana Jeans Straight Leg dengan Corak Sobek-sobek/hijup.com

Dan rekomendasi celana jeans wanita longgar yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Celana Jeans Straight Leg dengan Corak Sobek-sobek. Jika, kamu kurang suka dengan model celana jeans yang terlihat terlalu longgar, sepertinya model celana straight leg ini cocok untukmu. Corak sobek-sobek pada celana tidak tembus pandang sehingga bisa juga di gunakan oleh para hijabers.

0 Komentar