Mau Healing? Ya Kesini, Jalan-jalan ke 4 Wisata Malang Terdekat Ini, di Jamin Kamu Gak Bakalan Nyesel!

Jatim Park 3/nativeindonesia.com
Jatim Park 3/nativeindonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan kota Malang, kota yang terkenal dengan julukan Kota Bunga.

Kota ini memiliki julukan tersebut karena erat kaitannya dengan banyaknya taman dan ragam pepohonan yang menghiasi Kota Malang.

Hal ini tidak lepas dari konsep rancangan kota taman yang di wariskan Thomas Karsten. Selain itu, di sini juga terdapat banyak tempat wisata loh.

Baca Juga:Gan Inilah 6 Tempat Wisata Cikole Bandung yang Hype Banget Buat Kamu, Nomor 5 Vibesnya Kaya di Amerika Loh! Buruan GassMau Ponsel Simple dan Praktis? Yuk Cobain Pakai Hp Nokia Terbaru Non Android yang Worth It Buat Kamu

Wista Malang terdekat misalnya, tempat tersebut merupakan tempat yang paling banyak di buru oleh para wisatawan.

Terdapat banyak sekali tempat wisata Malang terdekat yang unik dan hits loh gengs, tentunya itu sangat recommended buat kamu.

Selain itu, terdapat banyak pula spot-spot foto yang instagramable buat mengisi feed akun instagramu tersebut.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatanmu untuk berkunjung ke tempat wisata Malang terdekat saat waktu libur tiba.

4 Wisata Malang Terdekat yang Recommended Buat Tempat Healing

1. FLORA WISATA Santerra De Laponte

Yang pertama, kita akan membahas mengenai salah satu tempat wisata terdekat Malang yang hype dan populer ini, yiatu FLORA WISATA Santerra De Laponte. Lokasinya berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

FLORA WISATA Santerra De Laponte/nativeindonesia.com

Tempat wisata buka Setiap hari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Untuk harga tiket Masuknya yaitu : Weekday Rp 25.000,-. Weekend Rp 30.000,-. Berada di ketinggian dengan pemandangan indah dan udara sejuk khas pegunungan. Di bangun dengan konsep taman bunga, spot foto keren, beragam wahana permainan dan kuliner. Wisata ini cocok di kunjungi segala usia mulai dari anak-anak, remaja maupun lansia. Di sini juga terdapat ratusan jenis tanaman bunga hias serta melayani penjualan tanaman bunga hias pot.

2. Jatim Park 3

Berikutnya ada tempat wisata salju yang selalu menjadi tempat favorit bagi anak-anak remaja ini, yaitu Jatim Park 3. Lokasinya berada di Jl. Raya Ir. Soekarno No. 144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Jatim Park 3/nativeindonesia.com

Baca Juga:Mau Healing Ramean Tapi Tetep Murah? Datang Saja ke Silancur Glamping Harga Terjangkau Gak Bikin NyeselMau Piknik Antimainstream? Nikamti Glamping Legok Kondang, Tempatnya Sejuk, Unik dan Bikin Betah! Capcuss Tunggu Apalagi

Seperti sudah kita ketahui bersama Jatim Park terdiri dari Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, dan yang paling baru ialah Jatim Park 4. Setiap lokasi memiliki ikon dan ciri khasnya masing-masing. Untuk Jatim Park 3 sendiri ikonnya ialah Dino Park, yang akan memberikan kamu informasi lengkap tentang kehidupan Dinosaurus.

3. Taman Selecta

Selanjutnya, kita akan bergeser pada tempat wisata yang di penuhi oleh banyak bunga yaitu Taman Selecta. Lokasi dari tempat wisata tersebut berada di jalan raya selecta No.1, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336.

Taman Selecta/nativeindonesia.com

Taman Selecta mempunyai luas kurang lebih 18 hektar. Di mana, wisatawan akan di hibur dengan banyak sekali wahana. Seperti kolam renang, bunga, waterboom, playground dan masih banyak hal lagi yang bisa di temukan di sini. 

4. Taman Rekreasi Sengkaling

Dan rekomendasi yang terakhir dari artikel ini yaitu Taman Rekreasi Sengkaling. Lokasinya berada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat tersebut buka setiap hari pukul 06.00 WIB – 17.00 WIB.

Taman Rekreasi Sengkaling/nativeindonesia.com

Harga tiket masuk tempat ini yaitu Weekday Rp.30.000,-. Weekend Rp.35.000,-. Tiket masuk Terusan yakni Rp.65.000,-. Wahana di Taman Rekreasi Sengkaling terbagi atas 3 bagian wahana. Wahana air, wahana permainan dan tempat satwa. Untuk wahana air tersedia kolam renang dewasa dan anak-anak. Ada juga kolam pesona tirta sari, kolam primitif, kolam kapal misteri serta kolam cumi-cumi. Tersedia berbagai wahana permainan anak-anak yang seru. Serta beberapa koleksi binatang seperti singa, merak, kuda dan lain-lain.

0 Komentar