Hayuklah! Jalan-Jalan Malam ke Tempat Wisata Malang yang Sedang Populer

Hayuklah! Jalan-Jalan Malam ke Tempat Wisata Malang yang Sedang Populer
Wisata Malang Malam (mytrip123.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu terbiasa main ke tempat wisata pada siang hari, saatnya mencoba untuk mengunjungi wisata Malang malam hari.

Bermain ke tempat wisata saat malam hari mungkin akan terasa aneh. Namun biasanya akan lebih enak di bandingkan dengan siang hari.

Sebab, cuacanya yang dingin dan sejuk, akan membuatmu lebih menikmati suasananya.

Baca Juga:Daftar Hotel Malang Murah dan Bagus, Ada yang di Cuma 50 Ribu Aja Nih!Dahulu Kecil-Kecil Cabe Rawit, HP Nokia 7210 Kini Berevolusi Jadi 5G?

Wisata Malang Malam

Jika kamu penasaran untuk mengetahui deretan destinasinya, berikut ini beberapa daftar yang akan di sebutkan. Inilah daftarnya.

Malang Night Paradise

Salah satu destinasi yang ada di Malang ini, berlokasi di Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang.

Berikut beberapa info yang di lansir dari malangnightparadise.com.

Ada beberapa spot serta yang di tersedia di sini misalnya taman lampion, taman dinosaurus dan berbagai wahana permainan.

Selain itu, banyak spot foto yang menarik bagi kamu yang senang mengabadikan momen sehingga kamu akan punya kenangan saat berkunjung kesini.

Di sini pengunjung di sediakan juga parkiran yang luas, drink dan food court, mushola, toilet, ruang medis dan akses kursi roda.

Alun-Alun Malang

Rekomendasi wisata Malang malam berikutnya yaitu Alun-Alun Malang yang mempunyai spot unik.

Spot unik yang ada di sini yaitu berupa monumen dengan bentuk apel serta bianglala yang bisa menjadi spot berfoto selama di sini.

Baca Juga:KUY Healing ke Glamping di Puncak yang Estetik Buat Foto-FotoRekomendasi Celana Jeans Pendek Wanita Levis, Buat di Rumah Enak Nih!

Selain bisa bersantai sambil menikmati suasana yang ada di Alun-Alun Malang, kamu juga bisa menikmati jajanan yang berada di sekitarnya.

Berkunjung ke sini pun tidak perlu mengeluarkan biaya karena gratis, kecuali jika kamu ingin membeli jajan selama di sini.

Lokasinya ada di Jalan Diponegoro.

Taman Kunang-Kunang

Suasana malam di tambah dengan gemerlap kilau lampu cantik yang di susun apik, akan terlihat menarik saat berada di sini.

Apalagi jika kamu senang berfoto, maka cocok untuk di jadikan spot foto yang menarik.

Ada beberapa lampu LED yang memberikan penerangan di sini, di tambah dengan kursi dan gazebo untuk tempat bersantai.

0 Komentar