Ibu-ibu Buruan Beli, Nih Harga TV Android 21 Inch Kurang Dari 1 Juta, Jangan Sampai Kalah Sama Tetanggamu!

TV Digital Weyon Sakura 21 Inch/Blibli
TV Digital Weyon Sakura 21 Inch/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ternyata semakin maju dan berkembangnya teknologi bukan berarti kamu tidak bisa menikmatinya karena harga yang mahal loh.

Karena jika kamu ingin menikmati siaran favoritmu dalam TV Digital, kini ada harga TV Android 21 inch kurang dari 1 jutaan.

Kamu bisa menikmati kecanggihan tersebut dengan harga yang sangat ekonomis, sehingga sisa uangnya bisa kamu tabung deh.

Baca Juga:S-Presso Jadi Mobil City Car Terbaik 2022? Kok Bisa? Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya, Jangan Kalah Sama TetanggamuOrtumu Auto Bahagia Nih Kalau di Kasih Nokia 7, Ponsel Canggih Kualitas Unggulan, Harganya Segini Loh

Selain itu, kamu juga bisa menonton berbagai acara favoritmu dengan membeli harga TV Android 21 inch yang terjangkau.

Perlu kamu ketahui bahwa TV Android adalah sistem operasi yang di gunakan oleh smart TV dan streaming stick.

Sedangkan untuk berbasis Android sendiri, artinya dapat menjalankan semua jenis aplikasi seperti tablet atau smartphone.

Tidak seperti Google TV, Android TV adalah platform terbuka bagi produsen perangkat mana pun untuk membuat perangkat yang menjalankannya.

Lalu ada apa saja sih merk dari harga TV Android 21 inch ini? dan berapa harga pastinya? Yuk kita cek ulasannya di bawah ini.

TV Digital Weyon Sakura 21 Inch

Merek TV Digital murah yang populer di masyarakat adalah TV Weyon tipe Sakura. Mayoritas harga produk Weyon TV Digital di bawah 1 juta, termasuk TV Weyon Sakura 21 Inch yang hadir dengan layar HD. Harganya di banderol senilai  Rp 849.000.

TV Digital Weyon Sakura 21 Inch/Blibli

Berbagai fitur konektivitas di TV Weyon Sakura 21 Inch memungkinkan untuk menonton siaran TV Digital. Dengan ukuran yang ringkas, TV ini juga cocok di pakai untuk selain menonton TV seperti monitor CCTV.

Baca Juga:Yuk Kunjungi 5 Tempat Wisata Kuliner Jogja Ini! di Jamin Rasanya Maknyus BangetAWAS SALFOK! 4 Daftar Wisata Lembang Bandung yang Punya View Mempesona di Malam Hari

TV Sivatel

Telvevisi digital dengan ukuran 21 inci atau 24 inci termurah saat ini di pegang oleh TV Sivatel, yang di banderol dengan harga Rp 900.000.

TV Sivatel/Lazada

Televisi mini yang satu ini memiliki layar LCD multifungsi yang di lengkapi dengan resolusi HD 1680 x 1050 piksel. TV digital murah ini juga di lengkapi dengan dukungan untuk menghubungkan video dan audio secara bersamaan melalui port HDMI.

0 Komentar