Spek Memukau Idaman Semua Orang, Ini Harga Nokia 7 Plus!

Spek Memukau Idaman Semua Orang, Ini Harga Nokia 7 Plus!
harga Nokia 7 Plus (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu produsen ponsel di dunia, Nokia terus menggenjot pemasaran dengan meluncurkan harga nokia 7 plus di Indonesia, nih!

Nokia 7 Plus ini di tempatkan sebagai ponsel kelas menengah. Di mana berada di kluster yang sama dengan Samsung Galaxy A8 (2018), Vivo V9 6GB, Samsung Galaxy A8 Star, Oppo F9, Xiaomi MI A2, dan lainnya.

Hp nokia 7 plus pertama kali di perkenalkan pada 2018, February 25 lalu. HP besutanĀ NokiaĀ ini membawa sejumlah fitur unggulan.

Baca Juga:Nih, Menu Produk Mixue yang Paling Favorit Para Pengunjung, Enak Lembut dan Banyak Rasanya!Paket Komplit Wisata Alam di Orchid Forest Lembang Bandung, Estetik dan Favorit Anak Muda

Mulai dari chipset Snapdragon 660 dengan prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver)

dan GPU Adreno 512, hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP.Ā 

Smartphone yang pada awal peluncurannya di bandrol dengan harga $ā€‰121.66 / ā‚¬ā€‰299.90 / Ā£ā€‰189.99 (harga global) ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik.

Pada layar misalnya, Nokia 7 plus dilengkapi layar berukuran 6.0″ Inch, 1080×2160 pixels dengan tipe layar IPS LCD.

Sementara pada sektor memori, smartphone yang hadir dalam varian warna Black/Copper, White/Copper ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM.

Spek Singkat

OS Android Murni

Sistem operasi Android di hp nokia sudah terbukti sebagai salah satu ponsel yang cukup menyita perhatian untuk urusanĀ update.Ā 

Bahkan, sudah banyak produk Nokia Android seri lainnya yang tidak pernah lepas pembaruan sistem. Bisa di bilang, Nokia di bawah HMD Global cukup rajin memberikanĀ updateĀ sistem operasi.

Desain Bodi Solid

Desain Nokia 7 Plus ini solid karena menggunakan bahan dari blok 6000 seri aluminium. Bahan tersebut bercampur denganĀ coatingĀ yang terasa seperti keramik.

Baca Juga:Nokia Communicator 9500; Pionir HP Lipat Sebelum Adanya Samsung Z Flip3 Faktor Penting Kesuksesan Seorang Kolektor Perangko

Baterai Gede

Nokia 7 Plus di bekali baterai 3.800 mAh, kapasitas sebesar ini bisa di katakan lumayan utnuk ukuran hp entry level. Bahkan, dari bebearpa sumber, baterai nya ini mampu bertahan hingga 2 hari!

Kamera Bagus

Membekali diri dengan dual kamera belakang, yakni kamera nomrmal 12 MP (f/1.75, 1.4 Āµm) + kamera tele 12 MP (f/2.6, 1.0 Āµm).

Kamera ini juga sudah menggunakan lensa Carl Zeiss yang memang selalu hadir di perangkat Nokia. Hasil kamera belakang Nokia 7 Plus tergolong baik.

0 Komentar