Jalan Sehat Paseban Grebeg Cirebon Katon

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar jalan sehat hari jadi ke 541. Kegiatan jalan sehat diikuti ribuan orang dari berbagai instansi dan masyarakat.

Bupati Cirebon, membuka Jalan Sehat Merah Putih Paseban Grebeg Cirebon Katon, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541. Ribuan orang memadati dan antusias mengikuti jalan sehat sesi kedua perayaan hari jadi ini. 

Para peserta jalan sehat, mengikuti rute yang dimulai dari depan kantor Bupati Cirebon dan memutari kawasan perkantoran Sumber hingga finish di Stadion Ranggajati. Selain Bupati Cirebon, Wakil Bupati serta Sekda juga turut mengikuti jalan sehat.

Baca Juga:Anggota DPRD Tabrak PemotorSurat Pengunduran Affiati Sudah Diterima DPP Gerindra

Bupati Cirebon menjelaskan, jalan sehat ini juga merupakan upaya pemerintah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat agar bisa menjalankan pola hidup sehat.

Jalan sehat ini juga menjadi salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541, selain beragam kegiatan yang sudah dilaksanakan. Setelah sukses dalam merayakan hari jadi di sesi pertama, Bupati Cirebon memastikan perayaan hari jadi di sesi kedua ini juga sukses.

Dilain sisi, antusias masyarakat dalam mengikuti jalan sehat ini sangat tinggi, terlebih Pemerintah Kabupaten Cirebon melibatkan seluruh instansi dan masyarakat secara langsung.

0 Komentar