Xiaomi Smart TV Hadir Dengan Suara Menggelegar Bak Nonton di Bioskop, Cuma 2 Jutaan Loh

Xiaomi Mi TV A2/mi.co.id
Xiaomi Mi TV A2/mi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin merasakan nonton TV layaknya seperti nonton bioskop? Pakai Xiaomi Samrt TV aja gengs.

Meskipun termasuk keluaran terbaru, namun Xiaomi Smart TV ini merupakan Televisi yang memiliki kualitas terbaik loh.

Pasalnya Televisi tersebut hadir dengan ukuran berbagai inchi yang masing-masing memiliki fitur dan spesifikasi unggulan tersendiri.

Baca Juga:Secanggih Apa Sih Deretan Mobil 2023 Keluaran Terbaru Ini? Mobil Ayla dan Agya Makin Glow Up Loh, Check This Out!MENARIK! Kamu Bisa Glamping di Tepi Sungai Dengan Suasana Sejuk di Glamping Gunung Mas, Rasakan Sensasinya Sekarang Juga

Selain itu, TV tersebut pun memiliki tampilan layar yang sangat jernih, sehingga kamu bisa nyaman menonton TV setiap hari.

Oleh karena itu, bagi kalian yang sedang mencari smart TV atau android TV dengan kualitas suara yang mempuni.

Maka, kini Xiaomi menghadirkan Mi TV A2 32 inch yang diklaim mempunyai suara 3D seperti audio di bioskop.

Yuk langsung saja kita scoll ke bawah untuk melihat spesifikasi-spesifikasi menarik yang ada pada Xiaomi Smart TV ini.

Spesifikasi Xiaomi Smart TV

Android TV versi 11 ini sudah di lengkapi dengan speaker ganda 10W yang di dukung dengan Dolby Audio, DTS X, DTS Virtual X, Smart Lite, dan Limitless Vision ini juga sudah membuktikan klaimnya dengan layar beresolusi HD 1366×768P yang menghasilkan netral collor event ditonton dari sisi samping sekalipun.

Kalian juga tidak perlu menambahkan set box lagi, karena seri A2 telah mendukung siaran TV DVB T2. Gak sampai di situ Xiaomi juga membekali Remote Bluetooth 360° lengkap dengan google assistant.

Sementara itu, untuk konektivitasnya, Smart HD ini sudah kompatibel dengan 2 USB 2.0 5V, 1 lubang antena, 1 lubang earphone, 2 lubang HDMI, 1 lubang LAN, dan 3 lubang RCA.

Baca Juga:Siapa Nih Penggemar Minuman Mixue? Udah Pada Tahu Belum Arti Dari Mixue Ini Apa? Jangan Kaget, Ternyata Ini Artinya!Harus Bangga! Celana Jeans Lea Original Ini Made In Indonesia Loh!

Xiaomi Mi TV A2 32 inch di jual di pasaran dengan harga Rp 2 jutaan saja. Harga tersebut berlaku untuk penjualan pasar online di Indonesia.

Nah itu dia spesifikasi dari Smart TV dari Xiamoi ini, dengan spesifikasi yang mumpuni seperti itu, kamu bisa menikmati untuk menonton acara favoritmu pada TV yang satu ini.

0 Komentar