Secanggih Apa Sih Deretan Mobil 2023 Keluaran Terbaru Ini? Mobil Ayla dan Agya Makin Glow Up Loh, Check This Out!

All New Toyota Agya & Daihatsu Ayla/oto.com
All New Toyota Agya & Daihatsu Ayla/oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabarnya mobil 2023 keluaran terbaru tampil dengan lebih memukau dan lebih canggih loh gan.

Bagaimana tidak, semakin majunya perkembangan zaman, maka semakin canggih pula transportasi-transportasi masa kini.

Mobil 2023 keluaran terbaru ini tentunya datang dari berbagai merk terkenal yang tentunya sudah ada di pasaran Indonesia.

Baca Juga:MENARIK! Kamu Bisa Glamping di Tepi Sungai Dengan Suasana Sejuk di Glamping Gunung Mas, Rasakan Sensasinya Sekarang JugaSiapa Nih Penggemar Minuman Mixue? Udah Pada Tahu Belum Arti Dari Mixue Ini Apa? Jangan Kaget, Ternyata Ini Artinya!

Mobil-mobil tersebut tak hanya memukau dalam tampilan desainnya saya, tetapi juga memiliki beragam fitur canggihnya yang memukau.

Terdapat fitur-fitur menarik yang akan menemanimu selama mengendari loh, hal tersebut juga yang akan menunjangmu saat bepergian kemanapun.

Selain itu, mobil 2023 keluaran terbaru ini juga tentunya akan semakin memikat para konsumen di pasaran Indonesia.

Terdapat banyak jumlah kendaraan roda empat yang keluar di tahun ini, namun artikel ini akan merangkumnya menjadi 5 deretan teratas. Yuk cek di bawah ini.

5 Deretan Mobil 2023 Keluaran Terbaru, Check This Out

1. All New Honda Civic Type R

All New Honda Civic Type R/oto.com

Yang pertama, kita akan membahas mobil jebolan Honda yang terkenal dengan kemewahannya ini, yaitu All New Honda Civic Type R. Di Jepang Civic Type R baru sudah meluncur. Tahun ini giliran di Indonesia mobil tersebut kebagian rilis. Meskipun keluaran terbaru, namun semua itu masih di dapat dari mesin lawas KC20C1 4-silinder 2,0-liter turbo. Lalu distribusi tenaga via transmisi manual 6-percepatan. Lonjakan daya makin besar. Tenaga naik 10 PS (10 hp) dan torsi tambah 20 Nm. Dari sebelumnya 320 PS (316 hp) & 400 Nm, menjadi 330 PS (326 hp) di 6.500 rpm serta 420 Nm dari 2.600-4.000 rpm.

2. Mitsubishi Xpander Hybrid

Mitsubishi Xpander Hybrid/oto.com

Kemudian ada mobil besutan baru yang sudah langsung naik daun ini, yups mobil Mitsubishi Xpander Hybrid. Kembali lagi membuka laporan keuangan fiskal Mitsubishi Motors 2020. Di dalamnya, tertulis perusahaan berencana mengenalkan Xpander Hybrid (HEV). Peluncurannya sendiri di jadwalkan pada 2023. Bukan sebatas untuk pasar Indonesia, namun juga dalam lingkup regional Asean. Informasi detail soal model hybrid belum di ungkap secara gamblang. Tapi MMKSI sedikit buka suara soal kabar sang MPV.

Baca Juga:Harus Bangga! Celana Jeans Lea Original Ini Made In Indonesia Loh!Mau ke Tempat Instagramable di Lembang? ke 5 Tempat Ini Aja Bestiiee, Buruan Datang! Jangan Sampai Keduluan Teman-temanmu yang Lain

3. All New Toyota Agya & Daihatsu Ayla

All New Toyota Agya & Daihatsu Ayla/oto.com

Selanjutnya, ada mobil yang selalu di sebut-sebut dengan istilah mobil yang memiliki kualitas kurang baik, yaitu All New Toyota Agya & Daihatsu Ayla. Namun, sekarang kedua mobil tesebut tampil lebih glow up dengan fitur dan spesifikasi yang lebih canggih loh. Generasi anyar Agya dan Ayla di pastikan meluncur kuartal pertama 2023. Pabrikan sudah memiliki sasis TNGA, teknologi mesin, transmisi, fitur dan sistem keamanan. Semua itu tersaji di lini produk Toyota maupun Daihatsu. Di pastikan format enjin berubah. Kalau di model eksis, pakai 1,2 liter NR 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, Dual VVT-i. Sedangkan model anyar bakal menggunakan mesin Rocky atau Raize.

4. All New Suzuki Grand Vitara

All New Suzuki Grand Vitara/Kompas Otomotif

Berikutnya ada mobil yang merupakan jebolan dari Suzuki, yaitu All New Suzuki Grand Vitara. Ada dua varian, tapi SIS agaknya lebih tertarik menjual versi Smart Hybrid. Sebab teknologi sama dengan Ertiga mild hybrid. Enjin tertanam K15C berkubikasi 1.462 cc, DOHC, empat silinder. Ukuran diameter kali langkah 74 mm x 85 mm. Torsi maksimal di dapat 136,8 Nm pada 4.400 rpm. Tenaga puncak di gapai 75,8 Kw atau 103 PS di 6.000 rpm. Baterai untuk penggerak ISG sebesar 12V- 6Ah (Li- ion). Penyalur energi kinetik pakai transmisi 6-speed (AT). Kalau menukil data dari Maruti India, konsumsi bahan bakar Grand Vitara Smart Hybrid AT di klaim tembus 19,38 km/liter. Sedangkan transmisi manual 20,58 km/liter.

5. All New Isuzu mu-X 4×2

All New Isuzu mu-X 4×2/oto.com

Dan deretan mobil 2023 keluaran terbaru yang terakhir dari artikel ini, jatuh pada All New Isuzu mu-X 4×2. Isuzu mu-X generasi teranyar menggunakan sasis jenis ladder frame. Astra Isuzu baru merilis versi 4×4 MT untuk masuki fleet market. Sedangkan varian AT 4×2 sebagai kendaraan penumpang belum di jual. Kemungkinan tahun ini. Mesin yang di tawarkan sama, berupa penenggak solar berkode RZ4E-TC 1,9 liter plus induksi turbo. Enjin menghasilkan tenaga 150 PS pada 3.600 rpm dan momen puntir 350 Nm, di raih sejak 1.800 rpm -2.600 rpm. Opsi transmisi matik dan ADAS seharusnya tersedia serta di bawa ke sini.

0 Komentar