Akses Jalan Penghubung Antar Kecamatan Rusak Parah

0 Komentar

Akses jalan di Desa Pesanggrahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, rusak parah sepanjang ratusan meter. Kondisi jalan yang hancur dan permukaan yang tidak merata, membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Kondisi jalan yang terdapat di Desa Pesanggrahan Kecamatan Plumbon sepanjang ratusan meter ini rusak parah, padahal jalan tersebut merupakan salah satu akses menuju Kecamatan Jamblang dan Plered.

Warga setempat mengaku kerusakan jalan sudah berlangsung lama dan belum pernah dilakukan perbaikan. Akibat jalan yang mengalami kerusakan parah ini, rawan terjadi kecelakaan terlebih jika malam hari, karena selain jalan rusak, di jalan tersebut juga tidak ada akses penerangan.

Baca Juga:Semarak Paseban Grebeg Cirebon KatonWarga Diduga Tenggelam Di Sungai Pekik

Hampir semua lapisan aspal di badan jalan sudah habis, dengan hanya menyisakan bebatuan. Bahkan di sebagian titik, lubang yang terdapat di badan jalan sudah sangat dalam, sehingga sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Menurut informasi, kondisi jalan sudah rusak sekitar 2 tahun. Akibat kondisi jalan yang rusak, aktifitas warga sangat terganggu.

Hingga saat ini belum diketahui ada rencara perbaikan jalan dari pemerintah setempat. Warga dan pengendara berharap, agar para pemangku kepentingan dari Pemkab Cirebon dan juga dinas terkait, segera memperbaiki akses jalan yang rusak ini.

0 Komentar