Sistem Drainase Sebabkan Genangan Air Sulit Surut

0 Komentar

Sistem drainase di terowongan yang melintasi jalan tol di Kecamatan Plumbon buruk. Kondisi itu mengakibatkan jalan yang menjadi akses utama warga setempat ini, sering tergenang air hingga berhari-hari.

Warga dan para pengendara, merasa kesal dengan adanya genangan air di terowongan yang melintasi jalan tol di Kecamatan Plumbon. Pasalnya genangan air ini selalu ada jika sudah terjadi hujan di wilayah tersebut.

Warga sekitar mengatakan, genangan air bisa ada hingga berhari hari, karena sistem drainase yang buruk di area tersebut, sehingga menyebabkan air tidak bisa mengalir maupun masuk kedalam tanah.

Baca Juga:Akses Jalan Penghubung Antar Kecamatan Rusak ParahSemarak Paseban Grebeg Cirebon Katon

Selain sistem drainase yang buruk, penyebab dari adanya genangan air juga karena permukaan jalan yang tidak rata, sehingga menyebabkan aliran air tertahan tidak bisa mengalir.

Genangan air selalu di lokasi ini ada saat terjadi hujan. Jika sedang kemarau dan tidak ada genangan air, warga juga terganggu dengan kepulan debu yang disebabkan dari banyaknya pengendara yang melintas di terowongan tersebut.

0 Komentar