Terminal Ciledug Baru Layani AKDP

0 Komentar

Sementara itu, Terminal Ciledug saat ini baru melayani trayek antar kota dalam provinsi. Beberapa armada bus seperti Primajasa dan damri melayani trayek Ciledug Bandung dan Ciledug Bekasi.

Terminal Ciledug yang direncanakan diresmikan pada akhir Mei mendatang, siap melayani angkutan transportasi baik bus besar hingga elf. Beberapa trayek angkutan pun sudah dibahas agar keberadaan Terminal Ciledug bisa maksimal.

Pengawas angkutan dan terminal, Hadi mengatakan, Terminal Ciledug sementara ini baru menyediakan trayek untuk antarkota dalam provinsi (AKDP). Sedangkan untuk antar kota antar provinsi (AKAP) masih dalam kajian.

Baca Juga:Tim Advokat Hotman Paris Dampingi Sopir & Kernet Bus Maut GuciPupuk Dijual Dengan Harga Lebih Mahal

Hadi menyebut, saat ini baru primajasa dengan trayek Ciledug-Bekasi dan Damri dengan trayek Ciledug Bandung. Pasalnya dua trayek itu yang paling banyak penumpang dari wilayah timur Kabupaten Cirebon.

Dengan diresmikannya Terminal Ciledug juga diharapkan dapat meningkatkan aktifitas transportasi di wilayah Ciledug dan bisa memangkas waktu tempuh menuju kota lainnya lantaran bisa langsung masuk melalui pintu Tol Ciledug.

0 Komentar