Tim Advokat Hotman Paris Dampingi Sopir & Kernet Bus Maut Guci

0 Komentar

Tim advokat Hotman Paris, berencana memberikan bantuan hukum kepada tersangka sopir dan kernet bus pariwisata, dalam kecelakaan maut di obyek wisata Guci, beberapa waktu lalu. Pendampingan dilakukan setelah banyak desakan dari netizen, meminta Hotman Paris membantu yang bersangkutan.

Tim advokat dan konsultan hukum dari 911 Hotman Paris, mendatangi Mapolres Tegal, untuk memberikan pendampingan kepada R dan AY, sopir dan kernet bus pariwisata, yang membawa peziarah asal Tangerang Selatan, mengalami kecelakaan di obyek wisata Guci, beberapa waktu lalu.

Tim 911 Hotman Paris yang diwakili advokat Ahmad sSoleh, bertemu dengan dua tersangka dan didampingi pihak keluarga sopir dan kernet bus.

Baca Juga:Pupuk Dijual Dengan Harga Lebih MahalPetani Keluhkan Pembatasan Pupuk Bersubsidi

Ahmad Sholeh dari tim advokat Hotman Paris ini menyebut, pertemuannya yakni untuk menanyakan kronologis kecelakaan yang menyebabkan bus pembawa peziarah terjun ke jurang.

Tim advokat Hotman Paris berencana akan melakukan pendampingan hukum. Selain permintaan para netizen juga permintaan dari kedua tersangka.

0 Komentar