WUSH!! Mobil City Car Suzuki Terbaru Makin Sat Set Melibas di Jalanan, Cocok Buat Kamu yang Serba Hidup Cepat

Suzuki S-Presso/Blog Tribun JualBeli
Suzuki S-Presso/Blog Tribun JualBeli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di era yang serba canggih ini, pasti juga akan semakin serba cepat dan efektif dalam segala hal.

Salah satunya adalah dalam hal transportasi yang selalu upgrade setiap tahunnya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen.

Pasalnya, konsumen pasti akan membutuhkan kendaraan yang dapat menunjang berbagai aktivitasnya sehari-hari.

Baca Juga:Muncul Dengan Kekuatan Super, Ini Dia Nokia G10 Harga dan Spesifikasi nya Buat Hati SenangHealing Senang Hati Tenang, Gimana Engga? Kan Healingnya ke Tempat Wisata Cimahi Gratis Guys, Ini 5 Tempat Rekomendasinya!

Oleh karena itu, mobil city car Suzuki terbaru hadir dalam inovasi yang lebih unggul dari tahun-tahun sebelumnya.

Ternyata mobil city car Suzuki terbaru tersebut yakni Suzuki S-Presso loh, waah bagaimana nih gengs, apakah kamu semakin penasaran?

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita cek ulasannya di bawah ini. Jangan sampai kamu skip yaa gengs.

Spesifikasi Mobil City Car Terbaru : Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso pertama kali di luncurkan pada tahun 2022 dan mengejutkan para pecinta mobil dengan kehadirannya.

Tak hanya tahun lalu, namun juga tahun ini dan Februari yang juga bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS), Suzuki S-Presso di luncurkan kembali dengan beberapa ubahan yang kembali mengejutkan para car enthusiast. 

Kini dalam beberapa bulan peluncurannya, Suzuki S-Presso telah mengalami beberapa kali pengembangan yang menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil untuk pecinta mobil. Perkembangan yang di wujudkan berkaitan dengan keselamatan, hiburan dan karakteristik motor. 

  • Kategori: City Car
  • Nama Model: S-Presso
  • Pilihan tempat duduk: 4–5 kursi
  • Tipe Mesin: K10C 1.0L Petrol
  • Kapasitas Mesin: 998 cc
  • Tenaga Maksimum: 65 hp /@5500rpm
  • Torsi Maksimum: 90Nm /@3500 rpm
  • Jumlah Silinder: 3
  • Bahan Bakar: Gasoline
  • Tipe Transmisi: Manual atau AGS
  • Kapasitas Tangki: 27L
  • Berat: 1.170 kg
  • Dimensi: 3.565 x 1.520 x 1.565 mm 
  • Wheelbase:2.380 mm
  • Ukuran Ban: 165/70 R14

Kunggulan Mobil City Car Terbaru : Suzuki S-Presso

1. Menggunakan Mesin Terbaru yang Lebih Irit

Suzuki S-Presso yang sebelumnya menggunakan mesin berkode K10B, kini di kembangkan dengan mesin K10C yang di klaim dapat meningkatkan efisiensi mesin. Mesin ini menghasilkan 65 hp. dan torsi maksimum 89 Nm, yang sebenarnya sedikit lebih kecil dari versi mesin sebelumnya. 

Baca Juga:Motorola Flip Ponsel Jebolan Amerika yang Bakal Saingi iPhone? Masa Sih? Iya Dong, Harganya Aja SelangitMakin Kece Deh Pokoknya Kalau Kamu Pakai Smartwatch Motorola 360 yang Lagi Hitz Bingitz, Cekidot Ini Spesifikasinya

2. Fitur Hiburan yang Canggih

Mobil Suzuki S-Presso memang di desain khusus untuk anak muda, terutama bagi Anda yang suka memutar lagu di dalam mobil. Mobil ini memiliki speaker pintu depan untuk mendengarkan musik lebih seru. Selain itu, dashboard di lengkapi dengan layar utama berteknologi layar sentuh berukuran 7 inci atau lebih besar dari versi sebelumnya dan juga dapat di kustomisasi dengan audio control switch. 

3. Fitur Keamanan yang Lengkap

Dari segi keselamatan, mobil ini sudah tidak perlu di khawatirkan lagi. Suzuki S-Presso di lengkapi dengan ABS yang mencegah rem terkunci saat terjadi pengereman mendadak, sensor parkir belakang, dua SRS airbag dan fungsi baru yaitu Hill Start Assist yang mencegah kendaraan macet. Tilt and Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas saat berkendara di jalan licin. 

4. Desain yang Mungil dan Stylish

Mobil ini bisa menjadi pilihan pokok bagi Anda yang memiliki keseharian yang sibuk dan aktif. Berkat bentuknya yang kecil, Suzuki S-Presso membuatnya lebih mudah melewati kemacetan lalu lintas atau menghemat waktu dengan menavigasi jalan-jalan kota kecil. Sesuaikan juga gaya Anda dengan Suzuki S-Presso dalam enam pilihan warna unik: Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, Metal Granite Grey, Silky Silver Metallic dan White. 

5. Ground Clearance Setinggi SUV

Mobil ini cukup fleksibel untuk di kendarai kemana saja bahkan di medan yang sulit sekalipun. Walau tergolong sebagai mobil City Car, Suzuki S-Presso memiliki ground clearance yang setara dengan mobil jenis SUV, yakni setinggi 180 mm.

0 Komentar