Alam Wisata Cimahi Kota Cimahi Jawa Barat – Bawa Keluarga Pakai City Car

Alam Wisata Cimahi Kota Cimahi Jawa Barat - Bawa Keluarga Pakai City Car
Sumber : anekatempatwisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cimahi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang mempunyai destinasi wisata alamnya yang banyak dan indah. Jika kalian berlibur jangan lewatkan yah. Kamu juga bisa pakai mobil city car bersama keluarga tercinta. Oke inilah Alam Wisata Cimahi Kota Cimahi Jawa Barat. Simak sampai habis!

Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi merupakan destinasi wisata yang memadukan antara pertanian, peternakan, permainan dan pendidikan kuliner. Obyek Wisata Alam Cimahi atau biasa dikenal dengan AWC ini telah berdiri sejak Oktober 2009 dan terbuka untuk umum.

Hingga saat ini keberadaannya tidak pernah lekang oleh waktu, selalu menjadi tujuan wisata yang sangat populer di Cimahi. Ini menawarkan banyak kegiatan dan kegiatan yang menyenangkan untuk dijelajahi untuk menghabiskan liburan dan akhir pekan Anda.

Baca Juga:Akari Smart Tv – Beli Ini Tetangga Auto Iri! Kok Bisa?Cocok Buat Kado Ultah Nenek Nokia 105 Lama – Harganya Murah Banget

Alam Wisata Cimahi Jawa Barat menawarkan banyak keseruan bagi para pengunjung setianya. Mulai dari pemberangkatan, melihat banyak koleksi hewan, wisata edukasi dan yang terpenting mencicipi berbagai sajian kuliner lezat. 

Harga Tiket 

Pengunjung tidak perlu membayar biaya masuk untuk masuk dan berjalan di sekitar area AWC. Harga tiket masuk ke Alam Wisata Cimahi tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga masyarakat dari berbagai kalangan bisa berlibur ke sini. 

Berikut daftar harga wahana outbound dan aktivitas asyik yang ada di Wisata Alam di Cimahi :

  • Pemancingan -> Rp15.000
  • Bermain panahan -> Rp15.000
  • Kereta mini -> Rp15.000
  • Atv rider -> Rp20.000
  • Flying fox -> Rp20.000
  • Paintball -> Rp20.000
  • Naik delman -> Rp5.000
  • Taman kelinci -> Rp10.000
  • Berkuda -> Rp10.000
  • Tangkap ikan -> Rp10.000

Yang Menarik dari Alam Wisata Cimahi

Wisata Alam Cimahi tidak hanya sebagai tempat bermain dan belajar, tetapi juga menawarkan paket pernikahan, school trip, community gathering, dll. Dan yang terpenting, jangan lewatkan berburu kuliner lezat di sini.

Terdapat restoran yang menyajikan berbagai menu dari masakan sunda modern hingga masakan chinese yang benar-benar nikmat. Pilihan olahan bebek, cumi, steak dan jus, pelampung dan milkshake tersedia untuk memuaskan dahaga Anda akan wisata kuliner.

Tiket masuk, tarif, harga makanan dan minuman dan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi ada baiknya membawa uang ekstra saat berlibur ke sini. 

Oke itulah informasi terkait Alam Wisata Cimahi Kota Cimahi Jawa Barat.

0 Komentar