Ajak Ayang Kamu Ke Sini! Ini Wisata Cimahi yang Tengah Ramai Diperbincangkan! Intip Yuk!

Ajak Ayang Kamu Ke Sini! Ini Wisata Cimahi yang Tengah Ramai Diperbincangkan! Intip Yuk!
foto : infowisatabandung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas yang padat? ingin mencari wisata di tengah kesibukan itu? Berikut adalah 3 wisata cimahi yang bisa kalian kunjungi di tengah kesibukan Anda!

Alam Wisata Cimahi

Prinsip-prinsip pertanian, kuliner, dan peternakan semua diajarkan selama kunjungan di Cimahi ini. Lokasinya berada di KM 4 Nomor 157, Jalan Kolonel Masturi, Jawa Barat.

Restoran yang menyajikan masakan Barat, Cina, dan tradisional Sunda dapat di temukan di dekat objek wisata alam di Cimahi ini. Selain itu, Anda dapat makan sepuasnya karena pemandangan indah akan menyertai Anda.

Baca Juga:Jangan Salah ya? Ini Perbedaan City Car dan HatchbackJalan-jalan Tapi Gak Tau Mau Nginep Dimana? Ini, 3 Hotel Murah Cibinong Bogor Harga Oke Kualitas Terbaik!

Lokasi ini menawarkan sejumlah fasilitas luar, termasuk Flying Fox, Jembatan Gantung, Taman Bermain Anak, dan ATV Rider. Tentunya ada tempat wisata anak seru di Cimahi yang cocok untuk lokasi ini.

Curug Cimahi

Wisata Cimahi yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Cisarua Bandung Barat ini tidak bisa di hindari jika Anda menyukai wisata air.

Dengan suhu berkisar antara 18 hingga 22 derajat, air terjun setinggi 1.050 meter di atas permukaan laut ini di anggap sebagai air terjun tertinggi di Bandung.

Penduduk setempat sering menyebutnya sebagai Air Terjun Pelangi selain Air Terjun Cimahi. Ini karena air terjun di kawasan ini menyala seperti pelangi setiap malam, yang tentunya tidak boleh Anda lewatkan.

Curug Cimahi boleh di kunjungi pada malam hari karena di dalamnya terdapat pelangi. Anda hanya perlu menyisihkan Rp 24.000 untuk mengunjungi tempat wisata ini, dan di buka mulai pukul 10.00 WIB.

Curug Malela

Selanjutnya, hanya membutuhkan Rp 5.500 untuk mengunjungi objek wisata ini. Anda sudah bisa pergi ke tempat wisata 24 jam dengan uang itu.

Lokasinya ada di Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, buat kamu yang suka datang.

Baca Juga:Masa Pakai Baterai Hingga 40 Jam! Realme Buds Air 5 Pro Segera Rilis!Makin Gaya Pakai Hp Nokia Flip Terbaru 2780! Harganya Cuman Rp 1 Juta-an Aja!

Hulu sungai yang terletak di sebelah utara Gunung Kendeng inilah yang menjadi asal nama air terjun Curug Malela.

Bebatuan hijau yang mengelilingi air terjun ini tentunya cukup menarik untuk dilihat. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wisatawan baik lokal maupun luar daerah Cimahi yang ingin ke sana.

Daya tarik destinasi wisata ini terkadang di gambarkan sebagai surga yang tersembunyi. Sederhananya, menuju ke sana itu menantang karena kurangnya rambu-rambu dan rute yang masih berbatu.

Itulah, beberapa informasi mengenai wisata Cimahi yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat!.***

0 Komentar