Lagi Di Cimahi!Jangan Lupa Mampir 3 Ke Tempat Wisata Cimahi Gratis Gak Perlu Bayar.

Foto: Suara Jabar/Alun-Alun Cimahi
Foto: Suara Jabar/Alun-Alun Cimahi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Lagi DiCimahi ! Jangan Lupa Mampir 3 Ke Tempat Wisata Cimahi Gratis Gak Perlu Bayar.

Berikut Artikel mengenai 3 tempat wisata gratis di Cimahi yang dekat dengan Bandung dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Jika Anda kebetulan sedang berwisata atau berlibur di Bandung, ada baiknya jika Anda mencoba tempat wisata Cimahi yang gratis.

Baca Juga:Cocok Buat Kamu Yang Suka Backpackeran! Harga Hotel Cibinong Yang Murah Mulai Rp 150.000 Aja.Catat Gaes! 3 Rekomendasi Mobil City Car Paling Irit BBM Yang Cocok Dengan Isi Dompet Anak Muda.

Kota ini berada di sebelah barat Kota Kembang, hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit perjalanan dengan mobil pribadi.

Destinasi wisata di Cimahi ini menawarkan udara yang sejuk dan suasana yang asri karena terletak di daerah pegunungan.

Di sebabkan karena kota ini berada di ketinggian 700-1000 meter di atas permukaan laut, sehingga menjadi destinasi wisata yang populer dan sangat viral akhir-akhir ini.

Di tambah lagi karena gratis, pastilah kalian tertarik untuk mengunjunginya. Karena kita tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan uang.

Berikut 3 tempat wisata gratis di Cimahi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

1. Taman Kartin

Tempat yang satu ini merupakan sebuah taman kota di Kota Cimahi Jawa Barat yang sangat dekat dengan kota Bandung dan sudah ada di Indonesia sejak zaman penjajahan Belanda.

Taman ini merupakan objek wisata yang gratis dan selalu ramai di kunjungi terutama pada akhir pekan.

Karena taman menawarkan berbagai kesempatan bermain bagi anak-anak dan juga merupakan ruang hijau yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat perkotaan.

Baca Juga:Mantap Betul! Smart TV Xiaomi 43 Inch,Menghadirkan Nonton TV Seperti Menonton Film di Bioskop.Wuihh! Mau Nonton Seperti Di Bioskop? Coba Pakai TV LG 32 inch Smart TV Banyak Keunggulannya.

Tempat wisata Cimahi terletak di Jl. Raya Baros, Kecamatan Cimah Tengah, Kotamadya Cimah, Provinsi Jawa Barat.

Untuk masuk ke Tempat wisata ini kalian tidak di pungut biaya alias gratis.

2. Taman Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung merupakan salah satu tempat wisata di Cimahi yang sukses karena memiliki pesona alam yang sederhana namun mampu menciptakan pemandangan alam yang begitu indah dan menarik perhatian para wisatawan.

Tempat wisata alam ini buka dari Senin hingga Minggu. Jam buka adalah pukul 08:00 – 17:00 WIB.

Harga tiket masuk Taman Bunga Cihideung hanya Rp 5.000 per orang. Alamat Taman Bunga Cihideung terletak di Desa Cihideung, Parongpong, Lembang, Bandung Barat.

3. Alun-Alun Cimahi

Sebagai fasilitas umum, alun-alun ini memiliki banyak pohon peneduh dan di lengkapi dengan tempat duduk yang nyaman serta lampu penerangan yang dapat di gunakan sebagai tempat berkumpul atau bertemu teman.

Selain itu, di Cimahi Square juga terdapat taman bermain yang bisa di gunakan anak-anak secara gratis. Jika bosan bermain, Anda bisa membeli jajanan murah di alun-alun.

Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Barat, Desa Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah, Cimahi.

Demikian 3 tempat wisata Cimahi gratis gak perlu bayar dan cocok untuk kalian.

0 Komentar