Cocok Buat Kamu Yang Suka Backpackeran! Harga Hotel Cibinong Yang Murah Mulai Rp 150.000 Aja.

Foto: OYO/Hotel OYO 1640 Fallinda
Foto: OYO/Hotel OYO 1640 Fallinda
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Cocok Buat Kamu Yang Suka Backpackeran! Harga Hotel Cibinong Yang Murah Mulai Rp 150.000 Aja.

Bagi Anda yang sedang berada di Bogor, tidak ada salahnya menambahkan Cibinong ke dalam daftar liburan Anda.

Cibinong merupakan sebuah kecamatan yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Kecamatan ini memiliki jarak sekitar 48 KM dari pusat pemerintahan yaitu Jakarta. Cibinong itu sendiri di tetapkan menjadi ibu kota bogor, maka tak heran jika kecamatan ini sangat ramai.

Baca Juga:Catat Gaes! 3 Rekomendasi Mobil City Car Paling Irit BBM Yang Cocok Dengan Isi Dompet Anak Muda.Mantap Betul! Smart TV Xiaomi 43 Inch,Menghadirkan Nonton TV Seperti Menonton Film di Bioskop.

Di Cibinong, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata yang menarik untuk di singgahi.

Anda juga dapat menemukan akomodasi bergaya hostel di Cibinong dengan harga yang murah.

Berikut beberapa Harga Hotel Cibinong yang menawarkan layanan baik dengan tarif mulai Rp 150.000 per malam.

Airy Eco Cibinong Gor Barat Pemda 66 Bogor

Salahsatu rekomendasi hotel buat kamu yang sedang berada di Cibinong.

Kamu bisa singgah dan menginap di Airy Eco Cibinong Gor Barat Pemda 66 Bogor.

Hotel ini masuk ke dalam hotel bintang 2, penginapan ini berada di Jl. Administrasi Wilayah Länsirotko No. 66, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Berkat lokasinya yang strategis, hotel ini tidak pernah sepi.

Selain itu, lokasi yang dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti ATM, mini market, toko kelontong, warung dan restoran.

Ketika Anda memasuki hotel, Anda akan di sambut dengan hangat oleh staf hotel. Anda dapat memesan layanan pesan antar untuk memudahkan akses ke kamar.

Baca Juga:Wuihh! Mau Nonton Seperti Di Bioskop? Coba Pakai TV LG 32 inch Smart TV Banyak Keunggulannya.Bawa Ayang Kamu Mejeng Pake Mobil Ini! 3 Deretan Mobil City Car Terbaik 2014 Irit Bahan Bakar Lagi.

Memiliki ruang tamu yang luas. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk bersantai atau mengobrol dengan keluarga dan teman.

Untuk menawarkan kenyamanan lebih kepada pengunjung, hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis yang dapat Anda gunakan kapan saja.

Setiap kamar hotel ini juga memiliki AC, TV layar datar, dan fasilitas lengkap termasuk kamar mandi dan perlengkapan mandi.

Bagi Anda yang menginap di Airy Eco Cibinong Gor Barat Pemda 66 Bogor, Anda juga akan di suguhi minuman berupa soft drink dan snack.

Untuk menginap di hotel ini, anda cukup membayar harga mulai dari Rp 162.000 saja sudah bisa menginap.

Reservasi dapat dilakukan secara langsung, melalui website resmi Airy Room, atau melalui berbagai situs booking online seperti Pegipegi.

Hotel OYO 1640 Fallinda

Terletak di Jl. Raya Sukahati No. 116, RT 3/RW 8, Cibinong, Jawa Barat, Hotel OYO 1640 Fallinda merupakan salah satu akomodasi yang cocok untuk kamu yang suka backpackeran.

Penginapan ini merupakan hotel bintang dua yang di kelilingi banyak fasilitas umum seperti ATM dan mini market.

Menginap di sini Anda tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hotel ini menawarkan tempat bersantai dan kamar bebas rokok yang cukup luas.

Jika bosan di ruang tamu, Anda bisa pergi ke kamar dan menikmati WiFi gratis super cepat atau menonton TV dengan saluran internasional.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kamar mandi dengan perlengkapan mandinya.

Anda juga bisa melihat keindahan Cibinong dari jendela kamar. Jika Anda tertarik menginap di OYO 1640 Fallinda Hotel, Anda bisa menganggarkan sekitar Rp 150.000 per malam.

Untuk memesan hotel ini, Anda bisa melakukan reservasi langsung di tempat atau di website resmi OYO.

OYO 1383 Taman Cibinong 2

Hotel murah terdekat di Cibinong selanjutnya adalah OYO 1383 Taman Cibinong 2.

Hotel ini terletak di Jl. Nanggewer Indah No. 18, Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, hotel ini tidak pernah sepi.

Rata-rata pengunjung adalah backpacker atau turis hemat. Selain itu, terdapat banyak area publik di sekitar hotel yang akan membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman.

Demikian informasi mengenai harga hotel Cibinong yang murah di Cibinong harga mulai Rp 150.000 Aja dan cocok untuk kamu yang suka backpackeran.

0 Komentar