Yakin Gak Penasaran? Ada 3 TV Smart 50 Inch yang Harganya Murce Banget Loh, Soal Kualitas Tak Perlu di Khawatirkan Lagi Deh Pokoknya!

Smart TV 50 Inch/Tokopedia
Smart TV 50 Inch/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih galau ingin membeli TV Smart 50 inch karena harganya selangit? Tenang aja gengs..

Sekarang kamu bisa dapat TV Smart 50 inch dengan harga yang di baderol murah banget loh, gak percara? Yuk simak.

Karena artikel ini akan memberimu informasi terkait TV Smart 50 inch yang harganya murah beserta dengan spesifikasinya.

Baca Juga:LAGI TRENDING! Banyak Netizen yang Penasaran Wujud Mobil City Car 250cc, Ternyata Harganya 20 Jutaan Aja LohJalan-jalan Sama Ayang Bakal Tambah Percaya Diri Nih Kalau Kamu Pakai Mobil City Car Terbaru 2016, Nih 10 Rekomendasi Ter-Worth It!

Oleh karena itu, terus baca artikel ini sampai selesai yaa gengs, dan jangan sampai kamu skip karena banyak sekali informasi menarik lagi.

TV Smart 50 inch kini semakin populer karena ukurannya, memungkinkan banyak orang untuk menikmatinya di ruangan besar. 

Terlebih lagi, Smart TV LED 50 inci ini di kemas dengan fitur hebat dengan harga terbaik yang pernah ada. Maka wajar jika Smart TV LED 50 inci ini menjadi pilihan tepat untuk menikmati acara TV dan film di rumah. 

Berikut daftar rekomendasi Smart TV LED 50 inch terbaik sepanjang masa dengan harga terjangkau dan tautan pembelian resmi :

1. TCL 50A18

TCL ini adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan tampilan rumah Anda. Body TV ini memiliki desain hitam elegan yang cocok untuk berbagai interior. Selain itu, Anda dapat lebih hemat listrik dengan menyesuaikan fungsi pencahayaan dengan konten yang Anda tonton.

Anda juga dapat menggunakan port USB yang nyaman untuk memutar konten multimedia melalui TV ini. Selain dari segi visual, yang juga menarik dari TV ini adalah menawarkan keleluasaan untuk menikmati kualitas suara yang lebih mantap. Harga TCL ini hanya 4,4 juta. 

2. Coocaa 50S6G Pro Max

Produk ini memiliki layar LED yang jernih dan terang. TV LED Coocaa ini akan memanjakan mata Anda saat menonton TV. Selain itu, di lengkapi dengan fungsi kontrol manual yang memungkinkan Anda memberikan perintah suara ke TV tanpa menggunakan remote control. TV ini juga di lengkapi dengan TV digital terintegrasi sehingga tidak perlu membeli peralatan tambahan.

Desain panel frameless yang elegan menambah keindahan TV ini di ruangan Anda. TV 4 jutaan ini di sertifikasi dengan Android 10 dan Asisten Google. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai fungsi dan aplikasi. Itu juga bersertifikat untuk Google Duo dan Netflix, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk panggilan video atau menonton film dengan kualitas luar biasa.  

Baca Juga:Masih Galau Mau Liburan Kemana? Nih 7 Tempat Wisata Cimahi Terbau, Nomor 6 Mirip Stonehenge di Amerika Loh!Mau Jalan-jalan Seru di Cibinong Bareng Keluarga? Nih 5 Pilihan Penginapan Cibinong Murah, di Jamin Bikin Nyaman

3. Samsung AU7002

Teknologi Purcolor membuat Anda merasa seperti berada di dalam film yang Anda tonton. Samsung ini memiliki peningkatan 4K yang kuat dan resolusi 4K yang tinggi untuk konten favorit Anda. Selain itu, teknologi pemetaan warna terbaru memungkinkan Anda memiliki pengalaman yang lebih realistis saat menikmati warna yang di hasilkan.

Intensitas tingkat cahaya dapat mendukung berbagai macam warna dengan segala detailnya. Desain tipis dan elegan TV ini menenggelamkan Anda dalam gambar yang di buat dengan cara praktis dan minimalis murni. TV ini adalah tambahan yang indah untuk ruang tamu Anda. Peningkatan teknologi dan kontras yang sangat tinggi membuat gambar menjadi lebih tiga dimensi. Harga perangkat ini hanya 4,3 juta. 

0 Komentar