Empuk Dan Crispynya Sate Taichan 8

0 Komentar

Kuliner dari olahan daging ayam yang sedang hits saat ini yaitu sate taichan. Untuk pemirsa yang ingin mencoba bisa datang ke Sate Taichan 8 di Jalan Pekalangan Kota Cirebon. Tekstur daging ayamnya yang empuk dan crispy diluar ditambah gurihnya bumbu dan perasan jeruk nipis yang segar, membuat kuliner ini banyak digemari. Ingin tau simak liputan berikut ini.

Kuliner kekinian dari olahan daging ayam ini memang lagi digandrungi, tidak hanya anak muda tapi juga orang dewasa. Di Jalan Pekalangan Kota Cirebon, pemirsa bisa mencoba Sate Taichan 8. Menggunakan daging ayam pilihan yang dibakar polos. Menghasilkan tekstur daging yang empuk dan crispy karena terdapat bagian kulit yang dibakar kering.

Sate taichan ini menggunakan bumbu yang simple, hanya bumbu asin, minyak goreng, perasan jeruk nipis dan taburan bawang goreng. Sedangkan untuk yang suka pedas, bisa ditambahkan sambal khas taichan yang rasanya pedas dan bikin melek.

Baca Juga:Kesbangpol Percepat Pembentukan FKDM Tingkat Kecamatan & DesaPemdes Gintung Renjeng Bangun Saluran Irigasi Pertanian

Untuk harga, cukup terjangkau karena disini tersedia menu paketan yang bisa pemirsa pilih mulai dari 29 ribu atau paket untuk berdua, lengkap dengan pilihan nasi, lontong dan minuman segarnya.

Yuk buat pemirsa yang ingin coba Sate Taichan 8, ini bisa datang mulai dari jam 4 sore sampai malam. Pokonya recommended, karena selalu ramai setiap harinya.

0 Komentar