Ini Loh! City Car Mitsubishi Colt Versi Compact Hatchback di 2023, Cek Buruann!

Ini Loh! City Car Mitsubishi Colt Versi Compact Hatchback di 2023, Cek Buruann!
Siluet Gambar Mitsubishi Colt Generasi Terbaru/foto : autos.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah informasi mengenai Mitsubishi city car terbaik. Yuk intip!

Mitsubishi diyakini sedang menggarap kendaraan terbaru berukuran kecil tersebut, seperti yang terlihat dari teaser trailer yang sebelumnya telah dibuat secara online.

Mitsubishi Colt, tipe city car untuk pasar internasional, di wakili oleh simbolnya di beberapa screenshot.

Baca Juga:Paling Diminati Wisatawan! Ini Dia, 3 Tempat Wisata Cimahi Jawa Barat yang Sejuk dan Mempesona!Ini Dia! The Best City Car 2023, Mobil Mini, Lucu, dan Bergaya!

Renault Clio terbaru yang juga merupakan produk kolaborasi aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi ini di harapkan dapat menjadi pondasi generasi Colt selanjutnya.

Saat Mitsubishi menerbitkan laporan bisnis bertajuk Challenge 2025, keberadaan penantang terbaru city car ini terungkap.

Salah satu dari 16 barang baru yang akan di rilis pabrikan selama lima tahun ke depan, mulai tahun 2023, adalah Colt.

Colt di harapkan menjadi salah satu kendaraan listrik juga; menurut perusahaan, akan ada variasi sistem hybrid.

Menggunakan mesin berkapasitas 1.600 cc dan sebanding dengan Clio E-Tech.

Secara keseluruhan, tidak akan banyak berubah dari Clio terbaru jika Anda memperkirakan bentuknya. Fasia depan jelas merupakan fitur yang menentukan,

Meski belum terungkap, kita sudah bisa melihat siluet bahasa desain khas “Dynamic Shield” Mitsubishi.

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi dan fiturnya, namun yang jelas Mitsubishi Colt berikutnya akan tampil perdana di Eropa pada 8 Juni dan akan di produksi di Turki bersama Renault Clio.

Baca Juga:Cocok Buat Kado Ayang! Ini Nih, 4 City Car Matic Murah Harga Rp100 Juta-an!Yuk! Nonton Sinetron Makin Kinclong Pakai 3 TV 32 Inch Smart TV Ini!

Apakah mungkin Mitsubishi Colt masuk ke Indonesia?

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),

merinci rencana perusahaan untuk kembali ke pasar mobil kecil di tanah air.

“Kan Mitsubishi sudah menyatakan kita bermain di segmen baru, tetapi kalau untuk segmen kendaraan kecil ya memang sudah ada pasar tersendiri, kita tidak ikutan,” buka Tsuchida ketika di temui di Jakarta belum lama ini.

Diakuinya, pihaknya saat ini sedang berkonsentrasi untuk mengembangkan pasar yang sudah ada serta meningkatkan dan mengembangkan layanan purna jual bagi konsumen Indonesia.

“Artinya kita bermain di pasar yang lebih banyak saat ini market-nya, tapi soal mobil kecil kita belum ada rencana,” imbuh Tsuchida.

Tsuchida ragu untuk mengungkapkan apapun tentang Mitsubishi Colt. Menurut MMKSI, saat ini belum ada niat untuk mempromosikan barang-barang tersebut di Indonesia.

“Untuk itu (Colt) kita belum ada rencana juga untuk impor mobil itu ke Indonesia. Kalau enggak di produksi lokal di sini kayaknya agak susah bersaingnya, meski secara produk itu bagus,” terangnya.

Produk baru dari MMKSI yang akan bersaing di pasar SUV dan di rilis tahun ini menggunakan prototipe Mitsubishi XFC Concept sebagai model dasarnya.

Mobil listrik komersial Minicab MiEV, yang juga di perkirakan akan mulai di produksi dan di luncurkan di dalam negeri tahun ini,

akan di jual bersamaan dengan versi produksi Konsep XFC. Itulah, informasi mengenai mobil Mitsubishi city car terbaik.***

0 Komentar